Kerja Di Rumah, Pilihan Tepat di Masa Pandemi

Saung Maman - Kerja Di Rumah, Pilihan Tepat di Masa Pandemi

Melanjutkan postingan di blog ini beberapa hari yang lalu, kali ini saya ingin memenuhi janji untuk berbagi info mengenai cara menjadi pebisnis yang bisa dilakukan dirumah saja, tanpa mengganggu pekerjaan utama saya sebagai karyawan di sebuah Studio Foto. 

Seperti sudah saya jelaskan pada artikel sebelumnya yang berjudul Menulis Lagi, Berbagi Cerita, bahwa saat ini saya sedang menggeluti sebuah bisnis di bidang Asuransi. Sebuah bisnis yang bila dilakukan dengan sungguh-sungguh akan memberikan penghasilan yang luar biasa hanya dalam tempo beberapa tahun saja. 

Kenapa banyak orang yang sepertinya merasa 'alergi' bila mendengar kata asuransi? Hal ini disebabkan karena kurangnya pemahaman yang benar tentang seluk-beluk dunia asuransi, sehingga timbul pemahaman yang salah dan tidak berdasar. 

Padahal bila di pahami dengan seksama, maka orang yang pada awalnya skeptis dan tidak menyukai asuransi (seperti juga saya di zaman old 😁) lambat laun mindset kita akan berubah menjadi pecinta asuransi karena besarnya manfaat yang bisa didapatkan. Terlebih bila mau serius menjalankan bisnisnya dengan menjadi agen/tenaga pemasar di perusahaan asuransi tempat dimana ia menjadi nasabahnya.


Mudahnya menjalankan bisnis yang bisa dilakukan di rumah saja, membuat bisnis asuransi saat ini menjadi pilihan yang tepat di masa pandemi. Bagi Anda yang memutuskan bergabung saat ini, maka bersiaplah untuk menjadi The Next Miliarder yang punya penghasilan tanpa batas setiap bulannya. 

3 Manfaat sekaligus

Hal pertama yang ingin saya sampaikan mengenai keuntungan menjadi nasabah asuransi, dalam hal ini asuransi unit link adalah mengenai manfaatnya. Di perusahaan tempat saya berbisnis, setelah kita memutuskan bergabung menjadi nasabah adalah kita akan mendapatkan 3 keuntungan sekaligus.

Keuntungan yang pertama adalah, selama kita terdaftar sebagai nasabah, jiwa kita akan dilindungi asuransi (Insurance) oleh perusahaan bila terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Ahli waris akan menerima uang pertanggungan (UP) bila pemegang polis meninggal dunia. Besarnya nilai UP ditentukan oleh besarnya premi bulanan yang dipilih. Ada 3 pilihan premi yang bisa kita pilih yaitu:

1. 350.000/bulan UP Rp 21.000.000
2. 700.000/bulan UP Rp 42.000.000
3. 1.000.000/bulan UP Rp 60.000.000,.

Setiap nasabah bisa memiliki hingga maksimal 3 nomor polis sesuai kemampuan.

Keuntungan yang kedua adalah kita akan memiliki Investasi (Investment) dalam jangka panjang. Masa kontrak pembayaran polis hanya 5 tahun, namun besarnya nilai investasi akan bisa kita nikmati hingga usia 74 tahun. Nilai investasinya akan terus berkembang, bisa naik bisa turun sesuai perkembangan ekonomi global. 

Keuntungan yang ketiga adalah, kita bisa memiliki bisnis yang bisa dilakukan di rumah saja (Income). Inilah yang sedang saya tekuni saat sekarang ini. Dengan menjadi agen atau tenaga pemasar yang mereferensikan perusahaan ini kepada orang lain, kita bisa punya penghasilan yang Wooww! Dahsyat luar biasa yang di transfer tiap bulan! Awalnya memang kecil, namun makin lama makin besar karena jaringan dibawahnya terus berkembang. Mau apa enak? Mau enak tentunya ya? Hehehe... 

Bisnisnya sendiri cukup mudah menurut saya, hanya memperkenalkan keuntungan menjadi nasabah asuransi ini kepada teman-teman melalui jejaring sosial secara online. Pendaftaran juga dilakukan secara online, tidak harus datang ke kantor. Cukup menghubungi agen yang mereferensikan (via inbox messenger atau Whatsapp). 

Bila data-data yang dibutuhkan cukup lengkap, maka dalam waktu kurang lebih 1 minggu, calon nasabah tersebut sudah berhasil didaftarkan. Sementara buku polis fisik biasanya akan tiba di alamat nasabah dalam waktu kurang lebih 1 bulan. 

Di era serba digital seperti sekarang ini, kegiatan merekrut mitra bisnis bukan lagi merupakan hal yang sulit, karena semuanya bisa dilakukan secara online. Dalam memberikan pemahaman yang baik dan benar kepada calon nasabah pun tidak perlu repot-repot lagi karena semua sudah disediakan di media daring seperti Facebook, Messenger, Whatsapp dan Telegram. 

Cara menjalankan bisnisnya

Yang perlu kita lakukan adalah cukup dengan menerapkan prinsip ATP alias, Amati, Tiru dan Plekplekplek alias praktekkan. Meniru dan mempraktekkan apa-apa yang diajarkan para mentor adalah kunci sukses dalam menekuni bisnis ini. 

Dengan meniru dan mau mempraktikkan setiap langkah demi langkah dalam membangun jaringan keagenan secara konsisten dan terus menerus, maka dalam kurun waktu minimal 1 tahun, agen tersebut sudah bisa punya penghasilan tambahan (bonus) dan bisa gratis bayar premi bulanan bahkan ada lebihnya. Gimana, enak toh? Mantap toh? 

Bagaimana bonus didapatkan? 

Bonus keagenan bisa didapatkan bila agen tersebut berhasil mengembangkan jaringannya hingga level tak terbatas. Semakin banyak nasabah yang bergabung (sebagian besar menjadi agen juga), maka semakin besar bonus yang didapatkan. Inilah yang menjadi salah satu kekuatan yang menjadi kunci bagaimana seorang agen asuransi bisa memiliki penghasilan yang fantastis mulai dari puluhan hingga ratusan juta rupiah perbulan. Bonus dihitung bukan dari pembayaran premi pribadi melainkan dari premi grup hingga kedalaman tak terbatas. 

Nah, hingga disini sudah mulai paham ya? Jadi buat teman-teman yang masih memandang sebelah mata mengenai bisnis asuransi, mulai sekarang ubahlah cara pandang sempit yang salah persepsi menjadi cara pandang yang luas dan mau membuka mata hati lebar-lebar. 

Kalau sebelum mengenal dunia asuransi Anda sering bertanya: Untungnya dimana? Maka jangan heran bila setelah bergabung dan menyimak manfaatnya Anda akan mulai bertanya: Ruginya dimana? Hehehe... 

Nah teman-teman, hingga disini dulu pembahasan mengenai Kerja Di Rumah, Pilihan Tepat di Masa Pandemi kali ini. Bila ada yang kurang dipahami, silahkan bertanya di kolom komentar. 

Bila teman-teman mau langsung join dan ingin memiliki bisnis yang bisa dilakukan di rumah saja seperti saya dengan menjadi agen asuransi, silahkan langsung hubungi nomor Whatsapp saya di 0895336705332.

Kiranya itu saja yang bisa saya sampaikan kali ini, mohon maaf bila ada kekurangan. Saran dan kritik yang sifatnya membangun, tetap saya harapkan demi kemajuan bersama. 

Penutup

Menjadi nasabah yang smart itu ternyata gampang ya, teman-teman. Membayar premi asuransi itu, tidak perlu pake uang pribadi, melainkan pake uang bonus. Ruginya dimana? 




Advertisement
Kerja Di Rumah, Pilihan Tepat di Masa Pandemi

You Might Also Like:

Buka Komentar