Keunggulan Tampilan Xiaomi Redmi Note 8

By SaungMaman - Keunggulan Tampilan Xiaomi Redmi Note 8

Tampilan dari Xiaomi Redmi Note 8 juga memiliki beragam keunggulan, karena tipe xiaomi yang satu ini memang terlihat modern dan dinamis. Sebagai sebuah ponsel kekinian, tipe ini pun juga menunjukkan ciri khas dari tampilan yang menunjukkan kedinamisan dari ponsel tersebut. Jika Anda ingin mengetahui keunggulan seperti apa yang dimiliki Xiaomi ini dilihat dari tampilan luarnya, maka Anda bisa melihat pembahasan berikut ini:

1. Desain

Sebagai ponsel android kekinian, tampilan Xiaomi Redmi Note 8 ini sudah sangat menyakinkan masyarakat sebagai konsumennya. Karena desain yang mewah, elegan, dan sangat kekinian sudah cukup mewakili sasaran marketnya yaitu kaum milenial yang modern.

Keunggulan Tampilan Xiaomi Redmi Note 8 | Blibli.com

Desain terlihat lebih dewasa, tapi pada dasarnya tidak terlalu jauh berbeda dengan seri sebelumnya yaitu seri 7. Mengapa tidak ada perubahan yang signifikan, karena melihat perkembangan desain sebelumnya yang sangat laris manis sehingga membuat seri selanjutnya dipertahankan dengan desain yang masih hampir sama.  

Bagian belakang ponsel telah dibuat dari bahan kaca, dimana dilapisi Gorilla Glass 5 juga. Jenis dan nama desainnya tersebut dinamakan holografik S-curve, sehingga tampilan desain benar-benar terlihat premium. Bagian depan memiliki desain poni yang sangat stylish.

2. Layar

Bentuk layar yang sudah makin eksklusif dan canggih, menunjukkan bahwa tipe ponsel tersebut sudah siap bertanding dengan jenis ponsel-ponsel lainnya. Layar pada Xiaomi Redmi Note 8 ini memiliki besar layar 6.3 inci, dimana pada layar tersebut sudah mendapat proteksi atau perlindungan dengan corning Gorilla Glass 5 yang merupakan proteksi layar terbaru dan kekinian.

Sehingga, jika menggunakan jenis proteksi seperti ini maka Anda tidak perlu kuatir dengan keamanan layar tersebut. Layarnya juga terbuat dari panel IPS, dengan tampilan layar yang terlihat sangat jelas. Layar lebih cenderung terlihat cerah, dan sangat tajam dari segi warna dari layar ponsel.

Baca juga: Nonton TV Online Jadi Makin Mudah, Dengan Aplikasi Vidio

3. Pilihan Warna

Seperti halnya pada desainnya, pilihan warna yang disediakan oleh tipe Xiaomi Redmi Note 8 ini juga sudah sangat mewah dan eksklusif. Terdapat kesesuaian antara bentuk desain dengan pilihan warna yang ada, sehingga terlihat balance atau seimbang.

Pilihan warna tipe ini terdiri dari warna hitam yang disebut space black, biru dengan Neptune Bluenya, dan putih dengan moonlight whitenya. Ketiga jenis warna tersebut membuat tampilan desain makin terlihat premium. Antara desain dan warna saling berkaitan, membentuk tampilan yang memang terlihat mewah.

4. Berat

Jika membicarakan masalah berat sebuah ponsel android, maka keunggulan ponsel ini masih belum banyak berubah dengan seri yang sebelumnya. Karena, berat dari badan ponsel ini adalah mencapai 190 gram. Dengan memiliki dimensi 158.3 x 75.3  x 8.4 mm.  

Seri ini dalam hal bobot, memiliki bobot tipis yang lebih berat dari seri sebelumnya. Namun, bagaimanapun bentuk dan berat bobot ponsel ini tidak mempengaruhi kenyamanan pengguna dalam membawa ponsel tersebut dan menggenggamnya.

Dengan penjelasan mengenai semua yang berhubungan dengan tampilan sebuah ponsel dari seri Xiaomi ini, Anda pasti sudah bisa membayangkan seperti apa tampilan dari ponsel ini. Dengan begitu, tanpa Anda survey terlebih dulu Anda sudah bisa mengetahui apakah tampilan luar jenis ponsel ini sesuai dengan kriteria yang Anda inginkan. 

Setelah Anda juga sudah mencocokkan tampilan dengan spesifikasi hardwarenya, maka Anda akan lebih bisa mengetahui dan menimbang apakah Xiaomi Redmi Note 8 ini yang memang Anda butuhkan. 

Keunggulan Tampilan Xiaomi Redmi Note 8

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: