Kenali 3 Manfaat Suplemen Kesehatan bagi Wanita

By SaungMaman

Mengkonsumsi suplemen kesehatan secara teratur sangat dianjurkan bagi kaum wanita. Hal ini bertujuan agar daya tahan tubuh serta kebugaran dapat terus terjaga ditengah padatnya aktivitas sehari-hari yang memang cukup menguras tenaga. 

Namun belum banyak kaum wanita yang mengetahui jenis suplemen kesehatan apa saja yang layak dikonsumsi untuk menunjang kesehatan mereka. Untuk  memperoleh informasi mengenai suplemen kesehatan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan mencari informasi kesehatan melalui internet. 

Bila Anda termasuk salah satu wanita yang ingin mengetahui jenis-jenis suplemen kesehatan yang baik untuk menjaga kebugaran tubuh, silahkan melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai. 

Berikut ini adalah 3 jenis suplemen kesehatan yang harus dikonsumsi secara rutin oleh kaum wanita agar tubuh tetap merasa fit sepanjang hari:

1. Kalsium

Kalsium karbonat sangat dianjurkan untuk dikonsumsi secara rutin oleh kaum wanita dan anak-anak karena dapat membantu menguatkan tulang dan gigi. Kalsium yang digabungkan dengan vitamin D mampu melindungi tulang dari resiko patah tulang terutama di usia lanjut. Kalsium karbonat juga baik untuk melindungi dari bahaya tulang keropos (osteoporosis) baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. 

3 Manfaat Suplemen Kesehatan bagi Wanita


2. Cranberry

Suplemen kesehatan Cranberry membantu melindungi dari infeksi saluran kemih. Kandungan unik cranberry dan D-Mannose mampu mencegah penumpukan bakteri pada saluran kandung kemih penyebab infeksi. Cranberry juga merupakan antioksidan alami yang cukup ampuh menangkal stress dan mampu menjaga kebugaran. 

3. Folic

Suplemen kesehatan folic bermanfaat untuk membantu mengatasi kekurangan zat besi. Zat besi memiliki peranan penting dalam perkembangan dan pertumbuhan tubuh serta mampu mengatasi rasa lelah dan kurang bergairah. 

Demikian informasi mengenai Kenali 3 Manfaat Suplemen Kesehatan bagi Wanita kali ini, semoga bermanfaat. 
Kenali 3 Manfaat Suplemen Kesehatan bagi Wanita

You Might Also Like:

Tidak ada komentar:

Protected by Copyscape