Nilai Bitcoin Tembus 550 Juta! Saatnya Berinvestasi

SaungMaman - Nilai Bitcoin Tembus 550 Juta! Saatnya Berinvestasi

Kenaikan nilai mata uang digital (Cryptocurrency) Bitcoin hingga 300% di tahun 2020 terus berlanjut. Memasuki awal tahun 2021 nilainya terus melonjak secara fantastis mencapai Rp. 550.000.000 per 1 BTC! 

Apa itu Bitcoin?

Dalam bahasa sederhana, Bitcoin adalah merupakan sebuah aset kripto yang transaksinya dapat berjalan tanpa membutuhkan bantuan kartu kredit ataupun bank sentral. Bitcoin didesain sedemikian rupa untuk memudahkan para penggunanya dalam melakukan kegiatan transaksi perdagangan dengan lebih cepat, sederhana dan efisien menggunakan jaringan internet. Mata uang Bitcoin dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang yang memiliki nama samaran Satoshi Nakamoto. Aset kripto ini hampir sama dengan emas, namun hanya tersedia di dunia digital.

Mata Uang Digital Bitcoin | Image: Pixabay

Nilai mata uang Bitcoin yang terus mengalami kenaikan yang luar biasa, tidak terlepas dari makin banyaknya peminat yang menanamkan modalnya dengan cara yang berbeda dari cara konvensional. 

Kenaikan ini diprediksi akan terus terjadi sepanjang tahun 2021 mengingat semakin banyak masyarakat dan institusi serta perusahaan yang menginvestasikan asetnya kedalam mata uang Bitcoin. 

Lalu apakah saat ini adalah waktu yang tepat untuk memulai investasi di mata uang Bitcoin? 

Bila melihat perkembangan positif yang terus terjadi selama ini, maka jawabannya adalah ya! Belum terlambat buat Anda yang masih awam dalam hal mata uang digital khususnya Bitcoin, untuk memulai menanamkan modalnya mulai sekarang.


Bagaimana saya harus memulai? 

Untuk mulai berinvestasi di platform mata uang digital caranya cukup mudah. Langkah pertama adalah bergabung bersama Indodax Indonesia. Setelah memiliki akun, Anda sudah bisa mulai berinvestasi dengan cara deposit, menjual atau membeli mata uang digital.

Untuk mendaftar silahkan klik disini

Dengan memiliki akun di Indodax, otomatis Anda akan memiliki dompet digital (Wallet) untuk menyimpan asset Anda. Asset bisa digunakan untuk transaksi jual atau beli berbagai mata uang digital ataupun di tarik secara tunai ke rekening bank terdaftar. 

Mengingat nilai mata uang Bitcoin yang terus meningkat akhir-akhir ini, maka inilah saat yang tepat untuk memulai berinvestasi, semoga dalam satu atau dua tahun kedepan kita akan memperoleh profit  yang besar dari deposit yang kita investasikan di Indodax Indonesia. 

Nah, tunggu apalagi, segera bergabung dan lakukan deposit agar saat nanti nilainya semakin tinggi, kita tidak menyesal karena terlambat berinvestasi. Lebih baik terlambat berinvestasi daripada tidak sama sekali. 

Program Afiliasi

Jangan lupa, setelah bergabung nanti Anda juga bisa bergabung dengan program Afiliasi, dimana bila ada teman yang bergabung melalui link refferal yang Anda bagikan, maka Anda akan memperoleh komisi dari setiap transaksi baik jual atau beli yang dilakukan oleh refferal Anda.

Demikian informasi yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat. 


Advertisement
Nilai Bitcoin Tembus 550 Juta! Saatnya Berinvestasi

You Might Also Like: