Yang Spesial di Hari Ulang Tahun ke-50

By SaungMaman

Hari ini tepat 50 tahun lalu, telah lahir seorang bayi laki-laki dari pasangan Alm. Bpk. Sapri dan Almh Ibu Acih di sebuah desa bernama Cigudeg Kabupaten Bogor-Jawa Barat. Bayi mungil tersebut kemudian di beri nama Maman Achman.

Masa kecil Kang Maman hingga beranjak remaja dihabiskan di desa tersebut hingga akhirnya menemukan jodohnya pada usia 21 tahun pada tahun 1992 yang juga berasal dari desa Cigudeg walaupun aslinya kelahiran Jakarta. Perempuan cantik itu bernama Emi Kusmini. 

Tahun 1995 Kang Maman dan istri merantau ke Jakarta karena tuntutan pekerjaan. Kini Kang Maman telah dikaruniai 3 orang putra-putri. Putra yang pertama bernama Maghfi Al Ghiffari, putri kedua bernama Manda Aulia Az Zahra dan si bungsu bernama Maura Amalia.

Maman Achman & Family
Perjalanan rumah tangga selama kurang lebih 29 tahun berjalan dengan penuh keceriaan dan kebahagiaan. Walaupun terkadang ada "riak-riak" kecil dalam rumah tangga, namun semuanya bisa dilewati dengan baik. 

Kini Kang Maman telah berusia genap 50 tahun di tahun 2021. Usia 50 terbilang cukup "mapan" untuk ukuran usia manusia. Puji syukur kehadiat Allah SWT atas nikmat umur hingga mencapai usia 50 ini. 

Pencapaian demi pencapaian telah diraih dalam hal pekerjaan. Pekerjaan utamanya saat ini adalah sebagai karyawan sebuah Studio Foto di kawasan Tebet-Jakarta Selatan. 

Happy Birthday

Selain bekerja dibidang fotografi, Kang Maman juga Aktif menulis di blog pribadinya bernama SaungMaman.com. Selain itu kang Maman juga mempunyai pekerjaan sampingan sebagai Agen Asuransi di PT. AJ Central Asia Raya.

Semua pekerjaan dilakoninya dengan penuh tanggung jawab, semua demi mencukupi kebutuhan rumah tangga yang memang tidak sedikit. Ikhtiar dan do'a menjadi komitmen dalam menekuni pekerjaan, soal hasil biarlah Yang Maha Kuasa yang menentukan. 

27 Maret 1971 - 27 Maret 2021 adalah momentum hari jadi yang spesial karena terjadi pada hari yang sama yaitu hari Sabtu. Orang bilang, usia 50 adalah Hari Ulang Tahun Emas. Hari ulang tahunku juga selalu special karena momen ulang tahun ini selalu berbarengan dengan ulang tahun si bungsu Maura Amalia. Kali ini usianya genap 12 tahun yang terpaut 1 hari yaitu tgl. 26 Maret. 

Demikian artikel singkat mengenai Yang Spesial di Hari Ulang Tahun ke-50 kali ini, semoga bermanfaat. 
Yang Spesial di Hari Ulang Tahun ke-50

You Might Also Like:

Tidak ada komentar:

Postingan Terbaru