Ini Dia 4 Fitur Baru WhatsApp yang Makin Keren

By SaungMaman

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam berkomunikasi, WhatsApp bersiap merilis 4 fitur baru yang makin keren. Fitur baru ini berlaku baik untuk grup maupun individu. 


Fitur yang pertama adalah reaksi emoji, dengan fitur ini pengguna dapat membalas chat grup atau pribadi tanpa harus mengetik pesan. Deretan emoji terbaru siap di download dan bisa dijadikan pilihan dalam merespon chat dengan lebih cepat. 

Baca juga: 



Fitur yang kedua adalah penghapusan pesan oleh admin grup. Fitur ini memberikan kemudahan bagi admin untuk menghapus pesan yang dianggap tidak pantas yang dikirimkan oleh anggota grup. 

Yang ketiga adalah fitur berbagi fail. Dengan fitur ini pengguna bisa mengirimkan fail hingga berukuran 2 GB. Dengan demikian pengguna dapat berkolaborasi dalam pekerjaan dengan lebih mudah saat membutuhkan kapasitas memori yang lebih besar. 

Kemudian fitur yang keempat adalah mampu menyajikan panggilan suara hingga 32 orang dengan satu ketukan. Selain itu, desain baru juga akan ditambahkan untuk meningkatkan pengalaman dalam berkomunikasi secara langsung daripada chat. 

Fitur-fitur baru ini akan bisa dilakukan dalam waktu dekat. Mungkin dalam beberapa minggu kedepan, pengguna sudah bisa menikmatinya. 



Ini Dia 4 Fitur Baru WhatsApp yang Makin Keren

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: