Apa Itu Software Klinik? Yuk Simak Ulasan Lengkapnya!

By SaungMaman

Perkembangan teknologi yang pesat membawa dampak positif seperti hadirnya software klinik. Apakah Anda tahu tentang software tersebut? Sebuah sistem yang dirancang untuk memudahkan proses pelayanan dan pemantauan di dalam sebuah klinik.

Sistem ini sudah banyak di Indonesia salah satunya adalah aplikasi klinik milik Vmedis. Aplikasi ini tersedia 2 versi yaitu mobile dan juga website. Ingin tahu lebih detailnya review dari aplikasi Vmedis? Berikut penjelasan lengkapnya yang bisa Anda simak.

Apa itu Vmedis?


Vmedis merupakan aplikasi dengan sistem web dan mobile yang dirancang untuk memudahkan proses didalam klinik Anda. Aplikasi ini bisa Anda pantau secara online sehingga meskipun jauh proses pemantuan tetap bisa dilakukan.

Aplikasi Klinik Vmedis

Terdapat 2 versi yang ditawarkan oleh PT Virtual Medis Internasional ini, sehingga memudahkan penggunanya dalam menyesuaikan dengan kebutuhan. Aplikasi ini tidak hanya menyediakan bagi klinik saja, tetapi juga ada fitur lain seperti home care, pemeriksaan lab dan juga antian console box.

Kelebihan Aplikasi Vmedis


Dalam memilih aplikasi tentu Anda mempertimbankan kelebihan yang ditawarkan. Nah, tenang saja karena aplikasi ini menawaran kelebihan yang bisa menjadi pertimbangan Anda. Pertama aplikasi klinik Vmedis ini mempunyai sistem intergasi yang cepat dan mudah sehingga memudahkan pemantauan.

Baik versi dashboard web ataupaun mobile sistem yang digunakan secara online, maka dengan memiliki konektivitas jaaringan internet Anda bisa memantaunya kapan saja dan dimana pun. Jika terjadi gangguan Anda tidak perlu memikirkan ongkos maintenanace, karena di Vmedis gratis biaya perawatan.



Tidak jarang kendala itu selalu ada, apalagi sebagai pengguna baru. Tetapi tenang, di Vmedis memiliki tim support yang siap membantu penggunanya dalam mengatasi permasalahan selama 24/7 termasuk hari libur. Fiturnya pun juga secara otomatis dan tentunya tersedia secara lengkap.

Fitur-Fitur di Aplikasi Vmedis


Selanjutnya pembahasan mengenai fitur di software Vmedis untuk klinik. Software ini mempunyai fitur untuk menampilkan jumlah pasien berkunjung, jadwal janjian jam konsultasi dengan dokter, dan data pasien baru.

Selain itu bisa memuat data tentang pasien di software klinik Vmedis juga dapat membuat laporan keuangan. Baik laporan laba rugi, jumlah omset yang dicapai hingga jatuh tempo piutang. Laporan bagi hasil dengan dokter ataupun tenaga medis juga bisa disetting secara otomatis dengan aplikasi ini.

Jadi Anda tidak perlu melakukan perekapan secara manual untuk mengetahui jumlah bayaran yang harus diberikan per bulannya. Karena di aplikasi ini juga dilengkapi jadwal dokter yang bertugas, hal ini memudahkan pasien dalam memantaunya dan membuat janji hanya melalui aplikasi ini.

Sebagai pasien juga akan dimudahkan dengan hadirnya aplikasi klinik ini. Selain bisa membuat janji secara online hasil riwayat pemeriksaan juga bisa diakses di aplikasi Vmedis ini. Tenang saja, untuk keamanan data tersebut dijaga secara aman karena sudah terkunci.

Di aplikasi ini juga mempunyai sistem kasir untuk pembayaran yang bisa menjangkau secara luas. Maksudnya adalah tidak hanya melayani pembayaran saat pemeriksaan di klinik saja, melainkan juga terintegrasi dengan penggunan lab, dan pembelian obat di apotek.

Berapa Biaya yang Dibutuhkan Jika Ingin Memakasi Aplikasi Vmedis?


Biaya yang perlu Anda keluarkan bila menginginkan memakai software klinik Vmedis per bulan adalah sebesar Rp. 800 ribu. Tenang saja dengan membayar sebesar Rp. 800 ribu Anda bisa memperoleh unlimited user, device dan komputer. Sebagai informasi bawha harga itu berlaku untuk satu klinik saja.

Jika Anda tertarik dengan fitur-fitur yang ditawarkan dan cocok dengan harganya. Langsung saja menghubungi Customer Service  di web Vmedis.com untuk berkonsultasi dan mencoba fitur demo secara gratis.

Apa Itu Software Klinik? Yuk Simak Ulasan Lengkapnya!

You Might Also Like:

Next
This Is The Current Newest Page

Tidak ada komentar:

Postingan Terbaru