Tempat Belajar Quality Assurance Dimana?

By SaungMaman

Sering gagal ketika melamar pekerjaan sebagai Quality Assurance Tester Software? Bisa jadi kegagalan Anda ketika melamar pekerjaan, sebab tidak ada bukti keahlian nyata. Namun, tenang saja saat ini banyak lembaga pelatihan Quality Assurance secara online dengan materi terupdate dan mendapatkan bukti sertifikat pelatihan yang dapat Anda lampirkan ketika melamar pekerjaan.

Tentu saja dengan berbekal sertifikat pelatihan yang sesuai dengan bidang pekerjaan, peluang Anda untuk diterima bisa lebih banyak. Masih bingung mencari tempat belajar tentang Quality Assurance Tester Software yang tepat? Cek informasi berikut.

Berapa Biaya Kursus Quality Assurance?


Saat ini di era teknologi yang kian bekembang ikut kursus belajar pun bisa dilakukan dimana saja. Banyak pilihan kusus online dengan waktu pelaksanan fleksibel. Tentu Anda bertanya-tanya berapa biaya ikut kursus online di bidang Quality Assurance Tester Software?

Rekomendasi tempat kursus yang terpercaya dan Anda bisa memilih bidang QA Tester Software adalah Arkademi. Dibadingkan dengan jasa kursus online lainnya biaya yang ditawarkan lebih terjangkau. Hal ini karena lembaga ini memberikan potongan harga hingga 60% besarnya.




Tentu Anda berpikir saat mengikuti kursus harus mengeluarkan banyak biaya bukan? Pemikiran tersebut juga tidak salah sebenarnya, mengingat berkarir menajadi Quality Assurance Tester Software gaji per bulannya mencapai Rp. 5,5 juta untuk taraf pemula. Namun, tenang saja di Arkaedmi Anda dapat belajar Quality Assurance produk digital dengan biaya Rp. 499.000 saja, padahal harga normalnya Rp. 1,2 jutaan.

Benarkah Arkademi Pilihan Tepat Belajar QA Produk Digital?


Sebagai pemula yang mencari lembaga kursus untuk mengikuti pelatihan Quality Assurance, tentu Anda berhati-hati dalam memilihnya. Namun, Anda tidak perlu risau sebab memilih Arkademi adalah pilihan tepat. Lembaga ini memakai standar kompetensi dengan pedoman Tester Software (KBJ-2519.02).

Dari segi biaya terjangkau ditambah fasilitasnya juga lengkap dan didukung oleh instruktur professional dengan pengalaman 10 tahun lebih. Lembaga ini memiliki goals memberikan pelatihan kepada pesertanya agar siap bekerja setelah menyelesaikan belajar QA disini.

Apalagi peluang karir yang bisa Anda dapatkan prospeknya juga bagus di bidang QA Software ini. Banyak perusahaan yang membutuhkan QA Softawre manual, automation, bounty hunter dan lain sebagainya. Mengenai sistemnya sendiri, menggunakan sistem ajar self-paced learning.

Dengan metode tersebut, maka Anda disuguhan sebuah video yang berisi ceramah, peragaan dan juga study kasus untuk mengukur kemampuan. Hasil evaluasi pemahaman Anda ketika belajar Quality Assurance akan diukur melalui Quiz di setiap modul dan post-test. Apabila nilai Quiz minimal 80% dan post-test minimal 60% maka Anda dinyatakan telah memahami materi yangd diberikan.

Fasilitas dan Durasi Kursus Quality Assurance


Sudah tahu tentang gambaran biaya pelatihan QA, selanjutnya Anda juga perlu mengetahui fasilitas dan berapa lama durasi yang tersedia untuk menyelesaikan kursus tersebut. Mengikuti pelatihan Quality Assurance ini Anda mendapatkan akses 6 kelas yang berisi 107 video. Dimana rata-rata penyelesaian video yang Anda tonton berdurasi 7 jam.

Tempat Belajar Quality Assurance | Image by Freepik

Pengukuran evaluasi yang harus Anda selesaikan terdiri dari 6 kuis. Mengenai akses kelas bisa kapan pun selama 30 hari setelah pembelian pelatihan. Anda tidak hanya mendapatkan materi berupa video saja, melainkan Anda juga diberikan materi berbentuk PDF. Setelah menyelesaikan kelas dan mengisi kuis sesuai nilai minimal, maka sertifkat elektronik Anda akan tersedia dan bisa diunduh.

Tidak hanya materi saja, tetapi informasi lowongan dan relasi juga bisa Anda dapakan dengan beragabung di sini. Jadi, tunggu apa lagi, segera daftar sekarang juga sebelum promo berakhir. Upgrade skill QA, testing dan pembuatan bugs report sekarang juga dengan klik https://arkademi.com/course/mempelajari-quality-assurance-qa-produk-digital-untuk-menjadi-tester-software

Tempat Belajar Quality Assurance Dimana?

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: