SaungMaman(dot)Com

Dengan mengucap Bismillaahirrohmaanirrohiim.. Akhirnya jadi juga saya membuat Domain baru, setelah sekian lama berkutat dengan blogspot.

Melalui postingan ini saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sahabat-sahabat blogger saya yang telah memberikan sumbang-saran tentang nama domain baru buat blog saya yang dulu bernama mamanachman.blogspot.com, kini sudah berganti nama menjadi saungmaman.com

Dari sekian usulan yang saya terima, akhirnya saya putuskan untuk menjadikan nama saungmaman.com ini sebagai pilihan terakhir. Nama ini diusulkan oleh seorang blogger sahabat saya yang bernama Djangkaru Bumi. Terimakasih kang Djangkaru, usulan namanya saya terima yah, hehe..
Saya sangat suka dengan nama ini karena sangat sesuai dengan karakter saya yang berasal dari sebuah desa kecil di Bogor sana.

Seperti kita ketahui bahwa kata "saung"  itu adalah sebuah kata dalam bahasa sunda yang artinya rumah atau gubug kecil.. biasanya kata saung digunakan untuk menyebut sebuah gubug kecil yang ada di luar rumah seperti di sawah, ladang ,kebun atau dimana saja pokoknya terpisah dari bangunan rumah. Saung juga biasa dipakai sebagai tempat istirahat, berteduh , makan-makan atau kegiatan lain seperti tempat ngobrol, pertemuan dll. Semoga dengan nama ini kita bisa semakin betah disini baik buat tuan rumah maupun para tamu yang berkunjung kesini, seperti yang harapan teman blogger saya Non Rahayu Wiandra. Terimakasih Non Rahayu, support dan komentar-komentarmu yang selalu ceria semoga akan terus mengalir disini, hehehe... (maunya)

Entah kenapa ketika pertama kali nama ini diusulkan saya langsung sreg dan merasa cocok, dan tanpa berpikir panjang lagi langsung saja saya mendaftarkan nama ini di PusatHosting. Yang rekomended banget deh buat sobat yang mau ganti domain. Harganya murah, pelayanannya cepat dan ramah.

Pusat Hosting ini saya ketahui lewat saran sahabat blogger saya juga yang bernama Mang Lembu. Beliaulah yang selalu memotivasi saya untuk segera merubah nama domain blogspot menjadi dotcom agar adsense saya segera diterima oleh google katanya. Saya memang sudah lama mendaftar adsense tapi blm di approve.

Kiranya cukup sekian Acara "syukuran" atas peluncuran perdana blog saungmaman.com ini. Sekali lagi saya mengucapkan banyak terimakasih buat semua sahabat yang telah memberikan saran tentang nama domain buat saya yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu. Satu kalimat buat kalian semua sahabat-sahabat Akang Maman: "All of You're The Best Friend for Me, Now and Forever..." Cieee... hebat 'kan bahasa english sayah, mohon dimaafin bila ada salah-salah kata, hehehe...

Akhir kata, kiranya cukup sekian dari saya, semoga persahabatan kita yang telah terjalin selama ini akan bertambah erat dan akan semakin "mesra" di masa mendatang...

Salam.


SaungMaman(dot)Com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maman Achman
Cilembu thea said...

kenapa saya komen di disqus pending mulu ya?

Kang Oim said...

kayaknya ada kecocokan tersendiri antara mang maman dengan non rahayu hhehe

Kang Oim said...

saya komen di blog maman juga sulit euy

Sri Lestari said...

Wah punya domain baru nih kang maman, sepertinya harus kenalan dulu deh kayanya.

Maman Achman said...

masa ci mang, coba ntar saya cek...

Maman Achman said...

saya cek, kang, padahal tanpa moderasi lho..

Maman Achman said...

masa sih kang hehe... ada ada aja

Anisayu Nastutik said...

Wauuu domain telah baru
Besok menciptakan rindu
Didalam lautan biru hatiku
Jika engkau tak kembali kunjungi blogku
:)

Maman Achman said...

non sri boleh-boleh aja kenalan lagi gak da yang larang koq...

Maman Achman said...

Non anis walau domain telah baru, aku akan tetap berkunjung ke tempatmu, hehe...

Rahayu Wiandra said...

saya kok lgsg sent yah, gak pke pending" loh komentnya. hehe
brrti akun disqus saya paling bedaaa.. holleee :D

Maman Achman said...

Soalnya ci eNon nggak menyertakan link aktif dalam komentarnya, sehingga bisa langsung meluncur ke te-ka-pe..

Tapi akun disqus ci non memang beda koq, apa bedanya coba? hayooo...

Post a Comment