Backlink Berharga Dari Linda Ikeji

Backlink Berharga Dari Linda Ikeji. Beberapa waktu yang lalu Admin pernah mereview sebuah blog fenomenal asal Nigeria yaitu blognya Linda Ikeji yang penghasilannya sangat fantastis mencapai angka 1 milyar lebih dalam 1 bulan. 

Pemasukan tersebut berasal dari banyaknya pemasang iklan dan tentu saja dari google adsense yang merupakan andalan dari blog tersebut. Sebagai blogger, tentunya kita sangat ingin mempunyai sebuah blog yang bisa mempunyai penghasilan seperti itu. 



Walaupun tampilan blognya terlihat biasa-biasa saja, namun kita bisa melihat bahwa kelebihan blog yang dimiliki Linda Ikeji adalah seringnya ia mengupdate artikel yang boleh dibilang dalam hitungan menit. Silahkan sobat perhatikan, setiap beberap menit sekali pasti dia mengupdate blognya, sangat luar biasa.

Saya pernah beberapa kali mencoba berkomentar disana untuk meninggalkan backlink, 'kan lumayan kalau bisa meninggalkan link blog kita di sana, bisa meningkatkan visitor ke blog kita. Namun selalu saja kandas di bagian moderasi. Namun tanpa disangka-sangka ketika saya mengecek peringkat Alexa Rank blog ini di bagian Total Site Linking in, saya melihat ada nama Linda Ikeji disana.

Saya langsung meluncur ke te-ka-pe dan melihat nama saya 'nangkring' disana. 

Saya kaget bercampur gembira karena ternyata blogger kampung seperti saya ini bisa juga berkomentar di blog kelas kakap yang menjadi bahan review para blogger di seluruh dunia. Walaupun komentar saya disana sama sekali 'gak nyambung dengan topik yang sedang dibahas, maklum semua artikel diblog tersebut berbahasa Inggris, dan bahasa Inggris saya boleh dibilang dibawah pas-pasan, hehehe...

Yang membuat saya gembira adalah, saat mengecek peringkat Alexa Rank, ternyata ada peningkatan yang cukup signifikan setelah saya berhasil meninggalkan komentar disana. Dari yang sebelumnya berada di angka 700 ribuan, sekarang meningkat menjadi sekitar 500 ribuan.

Kesimpulannya, untuk meningkatkan visitor blog jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar atau meninggalkan jejak blog kita di blog-blog terkenal. Berkomentar yang sopan dan membuat senang pemilik blog lebih diutamakan. Jangan lupa bagikan setiap pengalaman berharga yang kita miliki kepada para sahabat agar mereka mendapatkan ilmu bermanfaat juga seperti yang saya lakukan sekarang ini. 

Sekian pembahasan saya mengenai Backlink Berharga dari Linda Ikeji ini, semoga bermanfaat.

Salam.

 


Backlink Berharga Dari Linda Ikeji

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: