logo blog

5 Cara Mudah Menjadi Affiliate Marketer yang Sukses

5 Cara Mudah Menjadi Affiliate Marketer yang Sukses

Salah satu bisnis online yang paling banyak diminati saat ini adalah bisnis affiliate marketing, yaitu sebuah bisnis yang berkaitan dengan produk digital. Cara yang mudah menjadi seorang affiliate marketer adalah dengan menjadi member sebuah perusahaan yang menyediakan sistem penjualan produk dengan cara reseller.


Tidak dibutuhkan keahlian khusus untuk menjadi seorang pebisnis onine jenis ini. Yang dibutuhkan hanya sedikit pengetahuan tentang dunia internet, punya relasi yang cukup luas dan memiliki semangat juang yang tinggi dalam menjalankan bisnisnya, karena membutuhkan komitmen dan keseriusan saat mempromosikan link affiliasinya.

Baiklah, bagi sobat-sobat yang berminat menjalankan bisnisaffiliasi, berikut ini ada beberapa tips atau cara yang bisa dilakukan untuk menjadikan diri sobat sebagai pebisnis handal di dunia interet marketing:


1. Menentukan Produk

Pertama-tama lakukan riset terlebih dahulu, kira-kira produk digital apa yang paling laku untuk di jual. Saat ini produk digital yang laris di pasaran adalah salah satunya Juragan Artikel yang saya promosikan melalui Ratakan dan masih jadi primadona bagi para pebisnis online untuk memasarkannya. Silahkan sobat pelajari berbagai macam produk unggulan lainnya disana yang bisa sobat coba pasarkan melalui link affiliasi.


2. Membuat Website atau Blog Pribadi

Untuk menjadi seorang pebisnis online, terutama menjalani bisnis affiliasi, memiliki sebuah website atau blog pribadi merupakan suatu keharusan. Kenapa, karena ini akan memudahkan saat sobat mau mempromosikan produk dengan cara membuat reviewnya dan memasarkannya lewat blog pribadi. Dengan demikian, kemungkinan terjadinya transaksi penjualan akan lebih besar.


3. Mulai Membuat Artikel Produk

Setelah bergabung menjadi member di bisnis affiliasi dan memiliki sebuah blog, maka mulailah membuat artikel produk yang akan dipasarkan dengan mempostingnya di blog. Buat artikel semenarik mungkin agar calon pembeli merasa tertarik dan mau membeli produk melalui link affiliasi sobat. Kemudian bagikan artikel/tulisan sobat melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, G+, email dan lain-lain.


4. Lakukan Promosi yang Baik

Selainmelakukan banyak shre di beragai media sosial, alangkah baiknya bila sobat juga melkukan promosi dengan cara memasang iklan berbayar. hal ini dimaksudkan agar perkembangan promosi bisnis sobat semakin menyebar dan menjangkau lebih banyak calon konsumen.


5. Sabar dan tekun

Salah satu kunci kesuksesan dalam bisnis ini adalah kesabaran dan ketekunan. Sabar dalam menunggu calon membeli, tekun dalam berpromosi dan jangan lupa berdoa untuk kesuksesan bisnis sobat.

Selain bisnis affiliasi, sebenarnya masih banyak jenis bisnis online lainnya yang bisa sobat ikuti. Sobat bisa mencarinya dengan gogling di internet. Namun yang paling penting dari kesemuanya itu adalah keseriusan, semangat pantang menyerah dan jangan mudah putus asa, karena segala jenis bisnis baik online maupun offline tak kan ada artinya bila dijalani setengah-setengah.


Demikian pembahasan tentang 5 Cara Mudah Menjadi Affiliate Marketer yang Sukses, semoga bermanfaat.

Enter your email address to get update from SAUNG MAMAN.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2017 - Saung Maman | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger