PasangMata.Com: Cara Cerdas Menjadi Mata-Mata Informasi

Jadilah Mata-mata Informasi


pasangmata

Sahabat SaungMaman dimanapun berada, kali ini saya ingin berbagi info tentang sebuah situs berita yang berkonsep media warga. Situs ini bernama PasangMata yang merupakan sebuah media warga dari detikcom yang bergerak dalam penulisan artikel yang didasarkan pada fakta aktual berupa berita atau info peristiwa yang terjadi di dalam masyarakat.

Informasi disampaikan langsung oleh warga masyarakat melalui platform online baik melalui website ataupun melalui aplikasi mobile. Bergabung bersama PasangMata ini merupakan salah satu cara cerdas untuk menjadi mata-mata informasi.

PasangMata.com

PasangMata.com menerima kiriman informasi, menampung dan menyebarluaskan teks, foto maupun video dari anggota yang bergabung dengan PasangMata. Siapapun dapat melaporkan setiap kejadian dengan cara menuliskan artikel yang berisi data-data kejadian yang dapat diunggah oleh anggota yang yang di sebut sebagai “Mata-Mata” yaitu sebutan bagi member PasangMata.

Teks, foto dan video milik mata-mata sebaiknya tidak bertentangan dengan norma hukum dan prinsip-prinsip jurnalisme, bila memenuhi syarat nantinya akan ditampilkan di situs Pasangmata.com.

Kirim Kontribusi
Mata-mata bebas untuk mengemukakan serta menyampaikan berbagai gagasan, pendapat ataupun tanggapan sepanjang dapat dipertanggungjawabkan dan tidak melanggar norma yang ada dalam masyarakat, etika jurnalistik, dan hukum yang berlaku di Indonesia. Tagline PasangMata adalah “Jadilah Mata-Mata Informasi”.

Pada situs web PasangMata, terdapat Bos Mata-mata yaitu sebutan untuk admininstrator. Administrator bertugas memantau, memverikasi dan menampilkan konten di PasangMata, serta menjalin komunikasi dengan para anggota.

Bos Mata-mata memiliki hak untuk menghapus konten yang melanggar ketentuan, menyunting konten, mengatur waktu penayangan konten, melayangkan peringatan, dan memblokir akun mata-mata.

Pembaca dan Mata-mata wajib membaca syarat dan ketentuan PasangMata dengan teliti.  Dengan mengakses dan/atau melakukan registrasi di situs web PasangMata, mata-mata dianggap setuju untuk terikat dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Mata-mata dipersilahkan untuk tidak mengakses dan menggunakan situs ini jika memang tidak setuju untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Ayo, jangan hanya diam ketika menyaksikan atau melihat suatu peristiwa menarik, tapi laporkan ke PasangMata. Informasi ter-update yang Anda miliki, sangat berharga untuk para pembaca.

Inilah kesempatan untuk menjadi bagian dari dunia media online sekaligus berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang bisa didapatkan dengan mengumpulkan poin demi poin dari setiap aktifitas yang dilakukan di PasangMata.

Untuk bergabung caranya cukup mudah, cukup daftarkan diri Anda terlebih dulu menggunakan detikconnect. Buat akun detik ID baru dengan mendaftarkan email aktif atau menghubungkan akun Facebook / Twitter dan Google+ Anda. Jika sudah terdaftar, maka Anda resmi menjadi Mata-mata.

Setelah bergabung, nantinya sobat akan memiliki sebuah akun di Pasangmata dengan tampilan profil yang cukup keren seperti tampak pada gambar di bawah ini. 

detikconect

Nah, kiranya cukup sekian saja informasi yang bisa saya sampaikan kali ini tentang PasangMata.com: Cara Cerdas Menjadi Mata-Mata Informasi, untuk info selengkapnya tentang situs web PasangMata silahkan sobat meluncur ke tekape melalui tautan ini.

PasangMata.Com: Cara Cerdas Menjadi Mata-Mata Informasi

You Might Also Like: