logo blog

Iklan Keren Ramayana Versi Ramadan

SaungMaman.Com - Iklan Keren Ramayana Versi Ramadan

Bulan Suci Ramadan kita jalani sepenuh hati, Idul Fitri kita jelang nanti. Menyambut bulan Ramadan dan Idul fitri berbagai iklan bertema religi marak bermunculan. Begitu juga dengan Ramayana Departemen Store yang mempersembahkan iklan terbarunya yang cukup menyentuh perasaan. Pada Ramadan kali ini Ramayana membawakan iklan yang sedikit berbeda dari konsep iklan sebelumnya. Tema iklan Ramadan kali ini berjudul “Bahagianya adalah Bahagiaku”.

Melihat tayangan iklan Ramayana pertama kalinya di Youtube, terasa tersentuh nurani dengan penayangan iklan yang begitu apik dan tertata dengan rapi. Tidak melulu menawarkan produk seperti tayangan iklan pada umumnya, namun lebih menekankan pada sisi humanisme sesuai dengan temanya yaitu "Bahagianya adalah Bahagiaku". Coba sobat simak simak tayangan berikut ini!



Play Video
×


Apa kesan yang sobat dapatkan setelah menonton tayangan iklan ini? Cukup mengharukan ya?
Kalau biasanya iklan dari Ramayana hanya berfokus untuk mengajak pemirsa berbelanja aneka produk pakaian dengan taglinenya #kerenhaksegalabangsa, namun tema iklan Ramadhan kali ini cukup berbeda, lebih menampilkan sisi kemanusiaan.

Baca juga: PasangMata.Com: Cara Cerdas Menjadi Mata-mata Informasi

Dengan mengedepankan tagline #bahagiahaksegalabangsa, Ramayana menyampaikan iklan dalam balutan story telling yang apik dan mampu membawa perasaan penonton untuk terhanyut dalam alur cerita yang memang sangat mengena di hati.

Kalau selama ini kita sering menyaksikan iklan-iklan mengharukan yang banyak diproduksi oleh negara tetangga kita Thailand, kali ini Ramayana sangatlah boleh kita acungi jempol!

Jangan pernah berhenti membahagiakan orang yang kita cintai, karena itu keren.
Ini menjadi sebuah pembelajaran berharga buat kita, untuk menjadi bahagia, kita cukuplah dengan membuat orang lain bahagia.

Begitu juga untuk menjual sebuah produk, tidak harus secara vulgar menawarkan sebuah produk, melainkan bisa melalui sisi lain yang jauh lebih mengena di hati dan mampu mendatangkan minat pembeli karena kesan positif yang melekat dalam ingatan setelah menyaksikan sebuah tayangan iklan yang menarik dan mampu menyentuh perasaan kita.

Good job Ramayana! 

Demikian uraian singkat tentang Iklan Keren Ramayana Versi Ramadan kali ini, semoga dapat menginspirasi.


Enter your email address to get update from SAUNG MAMAN.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2017 - Saung Maman | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger