Blogger User Panel - Aplikasi Blogger Untuk Android

SaungMaman.Com - Blogger User Panel - Aplikasi Blogger Untuk Android

Bagi sebagian blogger membuat posting blog bisa di lakukan dengan menggunakan berbagai cara. Umumnya dan yang paling banyak dilakukan adalah dengan menggunakan pc. Namun kadangkala tidak selamanya pc bisa digunakan dengan semestinya.

Ketika pc bermasalah, ngeblog bisa dilakukan dengan menggunakan handphone android. Bisa dengan cara membuka langsung dashboard blogger via browser atau bisa juga dengan menggunakan email sebagai fasilitas untuk memposting artikel.

Sebenarnya blogsppot sudah membuat aplikasinya di play store, namun entah kenapa fitur yang disediakan terasa kurang maksimal. Tampilannya terlalu sederhana dan tidak mendukung format HTML.

Nah, untuk mensiasatinya saya ingin memperkenalkan sebuah aplikasi untuk membuat posting blog via android yang bisa di download di play store. Nama aplikasinya adalah Blogger User Panel. Dengan aplikasi ini kita dapat membuat postingan blog dengan lebih baik seperti layaknya menggunakan pc.

Blogger User Panel
Untuk menggunakan aplikasi ini sangat mudah, cukup install di android dan setelah dibuka akan langsung masuk ke dashboard blogger dan bisa langsung menulis. Mode compose dan HTML bisa dilakukan dengan mudah. Untuk menyisipkan link dalam tulisan juga dapat dilakukan dengan mudah.

Sobat penasaran? Silahkan unduh Aplikasi Blogger User Panel di Play Store. Selamat berkreasi dan happy blogging.

Blogger User Panel - Aplikasi Blogger Untuk Android

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: