logo blog

Cerita Unik: Istri Tertinggal Suami Saat Balik Mudik

Saungmaman.com -  Cerita Unik: Istri Tertinggal Suami Saat Balik Mudik

Seorang ibu paruh baya tertinggal suaminya saat berada di Salatiga, Jawa Tengah, dalam perjalanan mudik balik dari Yogyakarta menuju Jakarta.

Listy warga Cimanggis, Depok, Jawa Barat ini sempat panik dan segera bertanya-tanya kepada warga sekitar, usai belanja di sebuah minimarket Cebongan, Salatiga.

Peristiwa langka dan unik itu terjadi pada hari Selasa kemarin sekitar pukul 12.30 WIB, dalam perjalanan mudik balik dari Yogyakarta menuju Jakarta.

Tepat di depan sebuah minimarket di bilangan Cebongan, sang suami yang bernama Dedy sedang bertanya kepada warga di jalan menuju exit Tol Tingkir. Untuk menghemat waktu, ibu berusia 50 tahun tersebut turun dari mobil untuk membeli makanan sebagai bekal perjalanan ke Jakarta.

Namun, ketika selesai berbelanja ternyata suaminya yang berumur 54 tahun itu sudah melanjutkan perjalanan. Tentu saja Listy kebingungan dan bertanya kepada warga di sekitar minimarket. Ternyata, suaminya sudah jauh pergi meninggalkan tempat itu.

Untungnya pada saat itu ada warga yang menolongnya dan bersedia mengantarkan Listy ke polisi terdekat.

Petugaspun langsung menghubungi suaminya, kebetulan Listy hafal nomor ponsel sang suami.

Saat dihubungi, ternyata sudah sampai jalan Tol Salatiga-Bawen Km 47.
Alangkah terkejutnya sang suami saat mendengar telepon dari polisi, bahwa istrinya tertinggal di Salatiga.

Mendapat informasi tersebut, sang suami langsung memutar balik melalui pintu Tol Ungaran, untuk menjemput kembali istrinya yang tertinggal.


Pihak kepolisian mengimbau kepada para pemudik agar selalu berkoordinasi dan memeriksa rombongannya, apabila berhenti di tengah perjalanan. Sebelum berangkat melanjutkan perjalanan setelah berhenti, cek dulu anggota keluarganya, jangan sampai ada yang tertinggal.

Demikian Cerita Unik: Istri Tertinggal Suami Saat Balik Mudik kali ini, semoga bermanfaat.
Enter your email address to get update from SAUNG MAMAN.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2017 - Saung Maman | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger