Alam Florist: Jual Karangan Bunga Jakarta

Saungmaman.com - Alam Florist: Jual Karangan Bunga Jakarta

Alam Florist Jakarta menawarkan aneka bunga papan, bunga meja, dll baik untuk duka cita maupun ucapan selamat. Menerima pemesanan berbagai macam karangan bunga yang beralamat di Tebet, JakartaSelatan.




Bunga papan merupakan kreasi ungkapan untuk momen tertentu yang terdiri dari komponen bunga, dedaunan, papan foam, dan penyangga. Bunga papan didesain sedemikian rupa dengan keindahan bermacam desain, sehingga memiliki nilai artistik tinggi. Papan karangan bunga menghasilkan versi kecil kartu ucapan dengan memajang nama/ perusahaan Anda dan nama penerima bunga.


Bunga Papan Duka Cita merupakan ucapan duka cita yang ditujukan kepada rekan, sahabat, keluarga atau relasi yang yang sedang berduka atas kehilangan seseorang yang terkasihi. Bunga Papan Duka Cita Alam Florist melayani semua kebutuhan akan karangan bunga dengan layanan yang cukup memuaskan.



Bunga Papan Ucapan Selamat merupakan ungkapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, ulang tahun, peresmian kantor atau usaha baru dan perayaan pernikahan ditujukan kepada famili, kerabat, rekan bisnis maupun korporat. Bunga Papan Ucapan Selamat tersedia dengan variasi desain warna terang seperti merah, biru, hijau dan kuning sesuai dengan warna kegembiraan yang dialami penerima karangan bunga.
Alam Florist menggunakan berbagai macam bunga cantik dikombinasikan dengan daun-daun pendukung dan hiasan lainnya.

Tim bunga papan Alam Florist adalah para ahli dalam membuat bunga papan yang dapat menyesuaikan dengan permintaan konsumen meliputi ukuran papan, bentuk huruf, jenis bunga, dan desain.



Untuk info dan pemesanan silahkan langsung menuju Alam Florist di Jl. Tebet Barat Dalam Raya - Jakarta Selatan. 
Alam Florist: Jual Karangan Bunga Jakarta

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: