PayTren Teman Setia Bayar-bayar

Saungmaman.com - PaytTren Teman Setia Bayar-bayar
Apa itu PayTren?

PayTren adalah sebuah aplikasi yg bertujuan membantu penggunanya dalam melakukan pembelian produk seperti pulsa, token pln, voucer game, tiket pesawat, kereta api serta pembayaran listrik , pdam dan pembayaran leasing, tv berlangganan, dll.

Tag line paytren adalah ”merubah kebiasan kita yg selama ini melakukan aktifitas pembelian dan pembayaran menggunakan jasa orang lain atau loket yg dekat dengan lokasi kita, menjadi aktifitas itu berada di genggaman kita.”

Tentunya dengan merubah kebiasaan itu ada benefit yang kita dapatkan. Benefit itu adalah efisiensi waktu dan efisiensi cost karena kita membayar dengan harga lebih murah dari yg sebelumnya kita lakukan.Selain benefit itu ternyata paytren memberikan lagi cash back dari setiap transaksi kita.

Ketika kita sukses mendaftar, ada cashback yang kita terima, selain itu juga akan mendapatkan poin/nilai promo perdana (NP2) sesuai dengan jumlah lisensi yang di beli dan dapat ditukarkan dengan produk yang bisa kita pilih. Saya sendiri memilih buku best seller karya Yusuf Mansur berjudul "Believe" plus ibuk Tren Indonesia.


Namun keuntungan tidak hanya sampai disitu, tentunya ketika semua transaksi bisa kita lakukan di genggaman kita. Maka kita bisa memanfaatkan sebagai alat untuk mencari tambahan keuangan.

Tentang tambahan keuangan, ternyata paytren memberikan peluang kepada kita untuk mendapatkan tambahan keuangan dari kegiatan tersebut. 

Yang pertama yg jelas terlihat adalah bahwa kita bisa menjual pulsa, menjual token listrik, melakukan pembayaran bpjs, pln prabayar, pdam, tiket pesawat dan kereta api. Namun aktifitas menjual di atas belum menjadi pendapatan yang memberikan keuntungan.

Pendapatan yang memberikan keuntungan adalah ketika kita bisa menjual lisensi atau hak usaha paytren kepada orang lain.

Berikut merupakan beberapa keunggulan dalam peluang bisnis PayTren, Diantaranya :

1. Aplikasi Paytren Transaksi Mudah & Hemat.
Dengan menjadi mitra Treni/Paytren anda akan mendapatkan aplikasi digital payment untuk transaksi. Sudah lebih dari 700 ribu member/mitra membuktikan bahwa produk PT. Veritra Sentosa Internasional berupa aplikasi paytren sangat bermanfaat. Aktifitas pembayaran apapun kini sudah bisa dibayar melalui aplikasi paytren tak perlu lagi untuk menuju loket-loket pembayaran ataupun konter-konter pulsa. Cukup di rumah saja dan kapan saja pembayaran bisa anda lakukan. Paytren terbukti praktis, hemat dan efisien. Coba bayangkan, Jika anda tidak ikut paytren kenyataannya anda tetap membutuhkan pulsa dan juga melakukan aktifitas bayar-bayar tagihan bukan? itu artinya bahwa produk Paytren adalah alat yang dibutuhkan oleh banyak orang.

2. Cashback Setiap Transaksi.
Asyiknya transaksi menggunakan paytren adalah di setiap transaksi ada Cashback. Selama paytren terus digunakan maka cashback akan selalu didapatkan. Dari mana asal cashback transaksi paytren ini? Cashback transaksi berasal dari fee keagenan yang didapat oleh perusahaan PT. Veritra Sentosa Internasional ( TRENI ) yang bekerjasama dengan berbagai operator seluler dan merchant-merchant dibagi secara proporsional sehingga mitra dapat menikmati cashback setiap transaksi yang tak diperoleh dari bisnis sejenis.

3. Ada Komisi Referral / Penjualan.
Menjadi mitra paytren selain bisa menikmati keuntungan dari aplikasi paytren, juga bisa menikmati komisi penjualan aplikasi paytren berupa lisensi. Setiap mitra berhasil mereferensikan aplikasi paytren ke orang lain, atau ajak orang lain untuk gabung dan memakai paytren, maka mitra tersebut mendapatkan komisi penjualan per orang. Dan asyiknya lagi untuk mitra tidak bisa dibatasi jumlah penjualannya. Artinya bisa mereferensikan paytren sebanyak-banyaknya dan kapan saja. Karena daftar paytren hanya sekali dan berlaku selamanya.

4. Ada Komisi Pengembangan Komunitas.
TAK HANYA KOMISI PENJUALAN, bisnis paytren juga memberikan komisi pengembangan komunitas bagi mitra yang aktif mereferensikan paytren. Ya, komisi ini nominalnya kecil, namun karna “faktor kali” menjadi besar dan menjadi sumber income/penghasilan yang luar biasa! Apa saja itu?
-Komisi Leadership
-Komisi Pengembangan Penjualan Langsung
-Komisi Pengembangan Komunitas.

Sebenarnya masih banyak informasi yang ingin saya bagikan disini, namun karena keterbatasan waktu dan lain hal, maka untuk sementara cukup sekian dulu. Bila sobat-sobat berminat untuk join bersama saya dengan paytren, bisa menghubungi WA 089520237218 atau 0895336705332.
PayTren Teman Setia Bayar-bayar

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: