Giveaway - Kesan dan Pesan Berselancar di Blog Saung Maman

Saungmaman.com - Kesan dan Pesan Berselancar di Blog Saungmaman

Sesuai janji saya beberapa hari yang lalu dan atas saran teman-teman pembaca blog ini, saatnya saya mempersembahkan sebuah giveaway bertema "Kesan dan Pesan Berselancar di blog Saung Maman". Ide ini muncul setelah saya mengikuti give away di blog sahabat dan berhasil menjadi pemenang sebagai komentator terbaik.
Baca: Senangnya Terpilih Sebagai Komentator Terbaik di Blog Sahabat
Untuk mengikuti giveaway ini caranya sangat mudah, sobat cukup membuat sebuah artikel di blog masing-masing dengan tema di atas. Judul artikel bebas, jumlah kata tidak dibatasi, boleh panjang boleh pendek dengan teknik penulisan sesuai gaya dan karakter masing-masing.

Syarat lainnya di dalam artikel mohon disisipkan sebuah link dofollow menuju blog Saung Maman (http://www.saungmaman.com) dengan anchor teks: "Blog Motivasi dan Ragam Informasi".

Pemenang akan ditentukan oleh tim juri yang di ketuai oleh Admin sendiri. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Disediakan 1 hadiah utama untuk artikel terbaik, berupa pulsa senilai Rp 25.000 dan 3 hadiah hiburan untuk 3 pemenang masing-masing berupa pulsa senilai  Rp 10.000.

Adapun format pengiriman artikel adalah sebagai berikut:

Nama Blog             :
Nama Pemilik Blog :
Url postingan          :

Kirimkan artikel ke alamat email: mamanachman@gmail.com dengan subject: Giveaway.

Giveaway

Pengiriman artikel dimulai hari ini Kamis 26 Oktober 2017 dan berakhir pada hari Selasa tanggal 2 November 2017. Pengumuman pemenang akan di muat pada tanggal 4 November 2017 di blog ini.

Nah, tunggu apalagi segera ikuti Giveaway Kesan dan Pesan Berselancar di Blog Saung Maman berhadiah pulsa kali ini, partisipasi sobat adalah sebuah kehormatan buat saya. Terimakasih dan Selamat berlomba!
Giveaway - Kesan dan Pesan Berselancar di Blog Saung Maman

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: