Senangnya Terpilih Sebagai Komentator Terbaik di Blog Sahabat

Saungmaman.com - Senangnya Terpilih Sebagai Komentator Terbaik di Blog Sahabat

Beberapa waktu yang lalu saya mengikuti sebuah Giveaway di blog sahabat saya yang bernama mas Faisol Abrori. Motivasi saya mengikuti event ini sebenarnya tidak muluk-muluk, hanya sekedar berpartisipasi dan tidak terlalu berharap menang karena saya tahu komentar-komentar yang masuk di postingan tersebut sangat banyak dan semuanya bagus-bagus.

Saya mendapat info menarik ini dari sebuah grup WA, dan  karena merasa penasaran saat itu juga langsung menuju ke tekape untuk melihat penampakannya seperti apa.

Setibanya di lokasi, saya langsung membaca artikel dengan penuh harap-harap cemas gak tahu kenapa bisa begitu, dan dengan menggunakan teknik membaca cepat (baca judul, loncat bagian tengah lalu baca bagian akhir hehe...) sayapun langsung beraksi dengan berkomentar seperti biasanya. Gaya komentar saya sih biasa-biasa saja, cukup merangkai kata demi kata menjadi sebuah kalimat. Intinya hanya mengikuti kata hati, apa yang ada dalam hati dan pikiran itulah yang lalu kemudian saya tuangkan kedalam bentuk tulisan.

Saya cukup terkesan dengan postingan mas Faisol yang satu ini, selain tulisannya ringan dan enak dibaca, juga tersirat sebuah pesan moral yang bisa saya tangkap dari celotehnya di artikel tersebut. Mau tahu pesan moral apa yang tersirat? Teangan weh olangan..

Nah buat teman-teman yang ingin melihat postingan mas Faisol silahkan meluncur dimari :
[GIVEAWAY] Menemukan Inspirasi di Kereta Api 
Dalam artikel tersebut mas Faisol mengajak para pembacanya untuk merenungi sebuah fakta bahwa inspirasi bisa datang darimana dan kapan saja, bahkan saat jalan-jalan menggunakan moda transportasi kereta api. Simak bagaimana serunya ketika ia mendapatkan sekarung inspirasi ketika jalan-jalan menggunakan kereta api, seruu...

Di akhir tulisan, mas Faisol memberikan sebuah giveaway  yang mengajak pembaca untuk memberikan pendapat atau tanggapan yang berkaitan dengan isi tulisannya yang bertema inspirasi.

Untuk mengikuti giveaway tersebut caranya cukup mudah yaitu pembaca tinggal memberikan komentar positif dan membangun, yang berkaitan dengan inspirasi menulis. Pada intinya mas Faisol minta pendapat seperti apa sih inspirasi yang bisa mengubah hidup kita?
Baca juga: Jasa Like dan Follower Praktis Blogputra
Bagi komentar terbaik mas Faisol menyediakan hadiah buat 4 pemenang, yakni 3 komentator terbaik dan 1 komentator random, yang akan mendapatkan masing-masing pulsa 10.000.

Namun yang membuat saya senang dan sekaligus surprise adalah ketika saya dikabari melalui WA bahwa saya menjadi komentator terbaik dan berhak mendapatkan pulsa senilai Rp 25.000! Tentu ini merupakan sebuah kabar gembira, kebetulan stok kuota internet saya hampir habis, jadi pas banget 'kan?
Baca juga: Apresiasi Dari Blog Sahabat
Nah buat teman-teman yang penasaran dengan penampakan komentar keren saya di blog mas Faisol ini, silahkan pelorotin.. ehh, pelototin screenshoot berikut ini, awas jangan kedip yah:

Komentar Terbaik


Bagaimana? Apakah komentar saya diatas, cukup menarik, keren atau biasa saja. Kalau menurut saya sih cukup lumayan-lah, daripada lumanyun, betul gak sih?

Kiranya itu saja curhatan saya mengenai Senangnya Terpilih Sebagai Komentator Terbaik di Blog Sahabat yang bisa saya bagikan kali ini, semoga apa yang saya ceritakan disini bisa memotivasi kita semua untuk berusaha lebih baik dari hari ke hari, karena setiap upaya yang kita lakukan, sekecil apapun itu akan berdampak baik dan tentu akan kembali lagi kepada kita sendiri. Setuju?

Buat mas Faisol, terimakasih sebesar-besarnya atas apresiasinya yang telah memilih saya sebagai salah satu komentator terbaik, penghargaan ini makin memacu semangat saya untuk berkarya lebih baik lagi. Salam Blogger!
Senangnya Terpilih Sebagai Komentator Terbaik di Blog Sahabat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maman Achman

Post a Comment