Harbolnas 2017 tinggal Menghitung hari, Persiapkan Dirimu

SaungMaman - Harbolnas 2017 Tinggal Menghitung Hari, Persiapkan Dirimu

Sejarah Harbolnas
Hari Belanja Online Nasional atau biasa disingkat Harbolnas merupakan hari berbelanja online yang berskala nasional. Awal mula diselenggarakannya ajang belanja online nasional ini diikuti oleh 7 e-commerce yang berpartisipasi dalam Harbolnas pada tanggal 12-12-2012 , yakni ZALORA, LAZADA, BerryBenka, PinkEmma, Bilna, Traveloka, dan Luxola.

Dalam perkembangannya, perhelatan belanja online nasional ini dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang cukup pesat. Terbukti dalam penyelenggaraan Harbolnas di tahun 2017 ini diikuti lebih dari 200 e-commerce dari seluruh Indonesia.

Tujuan Harbolnas
Berbelanja melalui sistem online kini bukan lagi merupakan hal yang sulit. Namun meskipun demikian, ternyata belum semua kalangan masyarakat tergerak untuk melakukannya. Nah, adapun tujuan diselenggarakannya ajang Harbolnas ini adalah untuk mengedukasi masyarakat dan memberi pemahaman yang benar tentang cara berbelanja melalui sistem online, serta berbagai kemudahan yang bisa didapatkan dengan berbelanja melalui situs e-commerce.

Diharapkan dengan adanya Harbolnas ini kesadaran masyarakat akan tumbuh tentang betapa mudahnya berbelanja secara online karena bisa dilakukan kapan saja, dan dimana saja. Selain itu tujuan lainnya adalah untuk memajukan industri bisnis e-commerce nasional mengingat begitu pesatnya pertumbuhan pengguna internet yang sangat luar biasa, maka harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Rayakan Harbolnas Bersama ZALORA
Untuk ajang Harbolnas tahun ini, bagi sobat pecinta fashion jangan sampai melewatkannya karena banyak sekali keuntungan yang  bisa didapatkan dalam perhelatan akbar yang hadir tiap akhir tahun ini. ZALORA Indonesia sebagai salah satu perusahaan e-commerce terbesar di tanah air kembali hadir meramaikan ajang Harbolnas seperti tahun-tahun sebelumnya.

Banyak produk dijual dengan spesial diskon besar-besaran, bukan hanya produk lokal tapi juga brand internasional. Temukan Promo Harbolnas di ZALORA yang hadir dengan berbagai kemudahan dari cara memilih barang, sistem pembayaran yang nggak ribet, sampai sistem keamanan yang membuat nyaman.

ZALORA
Kerjasama dengan partner eksklusif mempersembahkan diskon khusus yang tentu saja akan sangat sayang sekali kalau dilewatkan. Ada ribuan partner seller yang ikut bergabung bersama ZALORA Harbolnas, ini merupakan kesempatan emas buat sobat yang ingin mengoleksi berbagai keperluan pribadi dengan kualitas terbaik hanya di ZALORA Indonesia.

Belanja Fashion Lebih Aman di ZALORA
Keamanan saat berbelanja produk fashion merupakan prioritas utama di ZALORA. Rasakan berbagai kemudahan saat mengakses situs baik melalui aplikasi, desktop maupun perangkat mobile. Belanja tidak perlu merasa cemas, karena produk yang dijual merupakan barang dengan kualitas tinggi dan keaslian yang tidak diragukan lagi. Keamanan sistem pembayaran menjadi hal yang sangat diperhatikan, karena dengan memiliki rasa aman, berbelanja online menjadi lebih menyenangkan.

Ajang belanja online terbesar di tanah air Harbolnas 2017 tinggal menghitung hari, persiapkan dirimu jangan sampai ketinggalan!

Harbolnas 2017 tinggal Menghitung hari, Persiapkan Dirimu

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: