Vitabumin Disukai Anak-Anak, Vitabumin Ada Dimana-mana

SaungMaman - Vitabumin Disukai Anak-anak, Vitabumin Ada Dimana-mana

Halo sahabat Saung Maman, apa kabar semuannya? Semoga selalu sehat sejahtera ya? Berbicara masalah kesehatan tentunya kita semua mengharapkan agar kondisi tubuh selalu dalam keadaan fit dan prima, karena kesehatan itu sangat mahal harganya. Ada ungkapan yang mengatakan bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Memang betul sih, coba bayangkan seandainya tubuh kita selalu sakit-sakitan, apapun yang kita lakukan tentu rasanya tidak enak, terlebih buat kesehatan kejiwaan kita.

Nah, pada kesempatan yang sangat baik ini, Saung Maman ingin berbagi info yang sangat penting mengenai masalah kesehatan terutama buat Si Kecil buah hati kita. Sebagaimana kita ketahui, anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan rentan sekali terkena berbagai masalah gangguan kesehatan, mulai dari masalah kurangnya daya tahan tubuh yang menyebabkan gampang sakit, mudah lelah, sering mengantuk, sulit makan dan berbagai gangguan fisik lainnya yang tidak boleh kita biarkan begitu saja.

Untuk itu demi menjaga daya tubuh si kecil agar mampu bertahan dari berbagai gangguan berbagai macam penyakit diperlukan solusi untuk menjaga agar kesehatannya tetap prima. Dan yang direkomendasikan untuk mengatasi segala masalah gangguan kesehatan pada anak-anak adalah Vitabumin.

Khasiat Vitabumin

Vitabumin memberikan solusi mudah untuk anak yang mengalami sulit makan. Madu Vitabumin merupakan paduan sempurna antara madu, ekstrak ikan gabus, sari pati temulawak dan pegagan. Mengenai efek samping, tidak usah khawatir, tidak ada efek samping jika diminum sesuai dengan aturan.

Membantu meningkatkan konsentrasi : Yang juga tak kalah penting adalah, khasiat pegagan, madu, dan ekstrak ikan gabus memiliki kemampuan menutrisi otak yang dapat membantu memacu kinerja otak, sehingga fungsi-fungsi otak seperti tingkat kecerdasan, daya ingat atau konsentrasi, kemampuan bicara, maupun keterampilan psikomotorik anak bisa berkembang dengan lebih baik.

Madu Vitabumin dipercaya mampu membantu meningkatkan nafsu makan pada anak-anak, meningkatkan kemampuan daya tahan tubuh dan dapat membantu meningkatkan konsentrasi saat belajar dan menambah kecerdasan.

Vitabumin ada dimana-mana

Vitabumin ada dimana-mana, untuk memperolahnya sekarang bisa dengan mudah kita dapatkan. Jadi tidak ada alasan untuk merasa kesulitan dalam mendapatkan produk yang sangat baik untuk tumbuh kembang Si Buah Hati ini. Ketika ibu membutuhkan, silahkan kunjungi apotik terdekat seperti Apotik K24 atau jaringan Apotik Guardian, mudah sekali bukan?

Tidak hanya sebagai persediaan, Vitabumin juga sangat praktis untuk di bawa kemana saja. Misalnya saat menikmati masa liburan atau saat bersilaturahmi mengunjungi sanak family di luar kota.


Madu Vitabumin


Komponen Penyusun Vitabumin

Perlu kita ketahui bahwa komponen terpenting penyusun Vitabumin adalah madu yang merupakan bahan obat alami tertua yang dikenal umat manusia. Madu memiliki kelebihan dengan kandungan yang sangat unik. Ada banyak zat-zat penting yang mampu di serap oleh tubuh dan sangat berguna bagi kesehatan kita antara lain : zat besi (fe), tembaga (Cu), kalium, vitamin B kompleks, fosfor, seng, maltosa, fruktosa, glukosa, asam amino dan sukrosa.

Madu mudah sekali diserap oleh usus, karena memiliki kandungan glukosa dan fruktosa (levulosa) yang cukup tinggi. Zat inilah yang menjadi pendorong utama bagi sistem pencernaan dan mampu memperbaiki nafsu makan. Madu Vitabumin juga  kaya akan vitamin B kompleks sehingga menghasilkan citarasa manis alami yang sangat disukai anak-anak

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah, jika ibu ragu apakah si kecil mempunyai alergi terhadap madu atau tidak, berikan Vitabumin sedikit demi sedikit atau kira-kira 2 sendok teh terlebih dahulu. Jika tidak terjadi alergi, maka pemakaian Vitabumin bisa dilanjutkan sesuai takaran yang tertera dalam kemasan untuk hasil lebih optimal.

Sumber Referensi: vitabumin.co.id/
Vitabumin Disukai Anak-Anak, Vitabumin Ada Dimana-mana

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: