Kiprah Fortune Indonesia Dalam Membangkitkan Optimisme Untuk Indonesia Yang Lebih Maju

By SaungMaman

Didirikan di New York tahun 1929 silam, Fortune kini hadir di Indonesia membawa nafas baru untuk bangkit dari keterpurukan. Tanggal 8 Agustus 2021 Fortune Indonesia resmi diluncurkan di Indonesia bersama IDN Media. Dengan semangat membangkitkan optimisme untuk Indonesia yang lebih maju, Fortune Indonesia bertekad untuk menjadi simbol harapan akan hari esok yang lebih baik.

Kiprah Fortune Indonesia Dalam Membangkitkan Optimisme Untuk Indonesia Yang Lebih Maju
Fortune Indonesia

Dampak pandemi terhadap perekonomian


Wabah pandemi Covid-19 yang melanda seluruh belahan dunia, berdampak sangat besar terhadap sektor ekonomi. Tak terhitung berapa banyak perusahaan yang mengalami kesulitan mempertahankan kesinambungan usahanya. Bahkan banyak juga yang sampai gulung tikar karena tak sanggup lagi bertahan dari krisis yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19. 


Dari sisi kesehatan, ribuan bahkan jutaan nyawa melayang di seluruh dunia akibat terpapar virus Corona. Tangisan pilu akibat kehilangan anggota keluarga tercinta, setiap hari kita dengar dan baca lewat informasi di berbagai media.

Berbagai kesulitan yang kita rasakan, bukan hanya soal ekonomi dan kesehatan, melainkan merasuk lebih jauh ke dasar hati yang paling dalam. Apa yang kita alami adalah sebuah kejadian luar biasa yang berdampak sangat luas dan multidimensi yang membuat sebagian besar dari kita kehilangan semangat hidup. 

Fortune hadir di Indonesia


Dalam kondisi yang sulit inilah, Fortune Indonesia hadir berkiprah membangun asa dan membangkitkan semangat untuk Indonesia yang lebih maju. Bukan hanya untuk menjadi sumber informasi bisnis terpercaya dengan perspektif yang mendalam, namun lebih dari itu, Fortune Indonesia dapat memberikan dampak yang positif bagi Indonesia. 

Fortune Indonesia punya pandangan jauh ke depan, menelisik setiap peluang. Fortune Indonesia fokus mencari kesempatan di tengah problema yang semakin menantang. Fortune Indonesia mengubah rintangan menjadi sebuah kemenangan. 

Fortune Indonesia terintegrasi dengan IDN Media yang inovatif, dengan basis pengguna yang cukup besar dan jaringan distribusi yang menyeluruh. Fortune Indonesia menjadi kekuatan baru dalam memberikan layanan informasi yang tajam, akses yang lengkap dan gaya penulisan yang berbeda. Fortune Indonesia mengedepankan standar akurasi, informasi yang berimbang, dan transparansi yang terbaik dari media sekelasnya. 


Fortune adalah sebuah perusahaan media  yang memfokuskan diri pada bisnis majalah, platform digital dan juga konferensi. Demikian pula dengan Majalah Fortune Indonesia. Fortune Indonesia juga menyiapkan Fortune Ranking untuk Indonesia. Beberapa diantaranya adalah Fortune 100, Fortune 40, Fortune Under 40, Fortune's Greatest Leader, dan lain-lain. 

Membangun sikap optimistis


Hal yang membuat Fortune Indonesia optimistis adalah meskipun pandemi belum berakhir, namun banyak perusahaan yang berhasil mempertahankan eksistensinya bahkan membuat perubahan dan beradaptasi dengan keadaan di tengah pandemi. 

Sikap optimistis harus terus kita jaga dan pelihara. Seiring membaiknya kondisi perekonomian, kita berharap keadaan akan semakin kondusif dan perubahan demi perubahan yang kita lakukan dalam mengantisipasi dampak pandemi, akan membuat kita terbiasa dan semakin lihai dalam menghadapi berbagai kesulitan. 

Fortune memiliki prespektif global, dengan track record yang baik dan visi yang besar. Dalam perjalanannya, Fortune terus berupaya mempertahankan kualitas, akurasi dan relevansi dari setiap informasi yang disajikan kepada pembaca. 

Eksistensi Fortune di Indonesia sejalan dengan visi IDN Media yaitu mendemokratisasi informasi bagi masyarakat Indonesia. Menghadirkan Fortune di Indonesia merupakan wujud kongkrit visi yang di emban IDN Media untuk mempersembahkan akses jurnalisme bisnis dengan kualitas terbaik dan berdampak positif bagi generasi penerus. 

Demikian informasi yang bisa SaungMaman bagikan mengenai Kiprah Fortune Indonesia Dalam Membangkitkan Optimisme Untuk Indonesia Yang Lebih Maju kali ini, semoga bermanfaat. 
Kiprah Fortune Indonesia Dalam Membangkitkan Optimisme Untuk Indonesia Yang Lebih Maju

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: