Vitamin Gummy Yupi Bolicious, Vidoran, Fitkom Mana yang Terbaik?

By SaungMaman

Berikut ini review vitamin gummy Yupi Bolicious, Vidoran, dan Fitkom. Manakah yang terbaik? Yuk lihat kandungan lengkapnya sebagai berikut...

Menjaga imunitas tubuh sangat penting dilakukan. Tidak hanya untuk kalangan dewasa, namun anak anak juga perlu diperhatikan. Adanya inovasi vitamin dalam bentuk permen gummy tentu akan mempermudah anak dalam mengkonsumsi vitamin tanpa merasakan pahitnya obat.

Dengan bentuk gummy tentu si kecil merasa sedang mengkonsumsi permen. Dari berbagai merk vitamin gummy, pada pembahasan kali ini akan membahas 3 merek yaitu Yupi Bolicious, Vidoran Gummy, dan Fitkom Gummy. Dari ketiga merek tersebut manakah yang terbaik dan paling aman dikonsumsi untuk anak-anak? Dan apa saja kandungan serta manfaatnya? Simak selengkapnya dibawah ini. Lets go!!

Kandungan Vitamin Gummy Yupi Bolicious, Vidoran dan Fitkom, Yuk Pilih yang Terbaik!


Sebagai orang tua yang cerdas, kita perlu memberikan vitamin yang terbaik untuk anak-anak kita. Hal ini karena akan mempengaruhi tumbuh kembang anak tersebut. Adapun beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memberikan vitamin gummy untuk anak kita, antara lain :
  • Memperhatikan kandungan gula, pewarna buatan, gizi, dan kalorinya
  • Memberikan vitamin sesuai dosis
  • Tetap memenuhi kebutuhan nutrisi anak
Setelah mengetahui beberapa hal diatas, yuk kita review satu per satu vitamin gummy yang saat ini sedang populer. Manakah kandungan yang paling sehat dan bagus untuk dikonsumsi anak-anak kita? Penasaran kan? Yuk, cek dibawah ini !

1. Yupi Bolicious


Pastinya kalian sudah tau dan pernah nyoba permen Yupi yang satu ini kan? Yupi Bolicious adalah salah satu varian permen Yupi yang berbentuk bola kenyal yang terbuat dari gelatin sapi. Rasanya juicy, kenyal, lembut dan sensasi pecah dimulut menjadikan permen ini banyak disukai oleh anak-anak karena seperti sedang makan buah sungguhan.

Ohya, Yupi Bolicious ini mengandung banyak kolagen yang tentunya akan menjaga kesehatan kulit. Jadi untuk anak-anak yang sering bermain diluar rumah, bisa mengkonsumsi Yupi Bolicious agar kulit tetap terhidrasi dengan baik, lembab, kenyal, dan sehat.

Yupi Bolicious

Selain kandungan kolagen yang banyak, varian Yupi Bolicious ini mengandung 20% buah berry. Buah berry yang ada dalam varian ini yaitu Strawberry, Blackberry, dan White Grape. Adanya kandungan buah berry ini tentu saja dalam Yupi Bolicious juga mengandung Vitamin C untuk menjaga imunitas tubuh.

Vitamin gummy yang satu ini sangat aman dikonsumsi karena sudah terdapat label BPOM, label halal MUI, kandungan gulanya yang pas, dan terbuat dari pewarna alami. Jadi jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi permen Yupi Bolicious sebagai vitamin gummy yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian si kecil.



2. Vidoran Gummy


Vitamin Gummy selanjutnya yaitu Vidoran Gummy. Vitamin dalam bentuk permen ini memiliki bentuk dan varian rasa yang bermacam-macam. Kandungan dalam vitamin ini juga ada Vitamin C yang bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak. Sayangnya, Vidoran gummy kandungannya tidak selengkap Yupi Bolicious karena tidak mengandung kolagen untuk menjaga kesehatan kulit anak.

Untuk mengkonsumsi vitamin Vidoran ini juga perlu dipertimbangkan sisi positif dan negatifnya, ya. Memang bisa bermanfaat sebagai alternatif pengganti untuk memenuhi nutrisi anak, namun kandungan gula yang lebih tinggi dibandingkan vitamin jenis lainnya tentu akan meningkatkan risiko obesitas dan kerusakan gigi.

3. Fitkom Gummy


Vitamin dalam bentuk permen yang terakhir yaitu Fitkom Gummy. Kandungan dalam Fitkom Gummy ini digunakan untuk anak yang mengalami masalah pertumbuhan, dan meningkatkan nafsu makan anak.

Untuk mengkonsumsi vitamin Fitkom Gummy ini juga perlu diperhatikan, ya. Karena dosis konsumsi untuk anak-anak yaitu hanya 1 x sehari atau 1 sachet gummy untuk satu hari. Karena jika dikonsumsi secara berlebihan akan menyebabkan keracunan vitamin. Seperti yang dikatakan oleh Ali Webster, PhD, ahli gizi dan direktur asosiasi komunikasi nutrisi untuk Yayasan Dewan Informasi Pangan Internasional bahwa "Mengonsumsi nutrisi ini dalam dosis tinggi dalam jangka waktu singkat dapat menyebabkan masalah yang berkisar dari sakit perut hingga rawat inap, karena toksisitas vitamin," ujarnya.

Nah, itulah pembahasan mengenai vitamin gummy. Kesimpulannya adalah pilihlah vitamin dalam bentuk permen yang memiliki kandungan terbaik dan alami tanpa pewarna buatan. Misalnya saja seperti Yupi Bolicious, karena banyak kandungan alami seperti gelatin, kolagen, vitamin C dan masih banyak lagi.

Jangan lupa untuk selalu memperhatikan dosis vitamin tersebut, ya. Jangan sampai mengkonsumsi secara berlebihan karena justru tidak baik untuk tumbuh kembang si kecil
Vitamin Gummy Yupi Bolicious, Vidoran, Fitkom Mana yang Terbaik?

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: