Butuh Kanopi Kain? Percayakan Pada Reza Canopy Solusinya

By SaungMaman

Ingin memiliki hunian dengan tampilan mewah, segera hubungi Reza canopy. Bergerak di bidang pembuatan jenis kanopi dengan bahan kain import, Anda dapat memesan custom desain dan size sesuai dengan kebutuhan. Ingin tahu lebih detail tentang Kanopi Kain ini, simak ulasannya hingga akhir artikel. 

Kanopi Berbahan Kain Kekinian

Jangan salah, saat ini kanopi bisa dibuat dengan bahan kain dengan aneka bentuk dan ukuran. Kanopi yang ditawarkan oleh Reza Canopy ini memakai kain import berkualitas sehingga selain memiliki tampilan artistic, juga kokoh dan awet.

Material kain yang dipilih untuk bahan kanopi ini bisa mempercantik eksterior Anda, disisi lain fungsinya untuk menghalangi panas matahari dan rintikan hujan pun juga bisa terpenuhi. Penggunaan canopy kain ini sudah banyak diterapkan di Negara luar seperti Australia, Eropa hingga Amerika.

Macam-Macam Model Kanopi


Ingin kanopi yang modelnya estetik? Kanopi dengan bahan kain ini bisa jadi opsi terbaik Anda untuk mendapatkan tampilan ekterior rumah estetik, tetapi juga bisa melindungi dari terik dan hujan.

Kanopi Kain

1. Valance

Model kanopi Valance ini bisa dibilang bentuk standard yang cocok untuk hunian minimalis. Modelnya seperti sedikit menurun di depannya dan memiliki rumbai kebawah. Biasanya jenis kanopi ini menggunakan kain dengan motif salur.

2. Bullnose

Kanopi kain satu ini lebih banyak diaplikasikan pada jendela maupun ruko. Bentuknya di kedua sisinya seperti lingkaran, dengan rumbai lurus di bagian bawah. Pemilihan kain yang digunakan memakai Bullnose sehingga penamaannya memakai dari bahan yang digunakan tersebut.

3. Membrane Kanopi

Membahas model kanopi dari bahan kain ini memang selalu ada yang terbaru. Selain model di atas, terdapat pula model kanopi Membrane, dengan bahan elastis mirip karet pengunannya cocok untuk outdoor. Baik untuk area luas maupun sempit, model ini bisa menyesuaikan dan tampilannya tidak mengecewakan.

4. Kanopi Box

Jika dilihat dari namanya, tentu Anda bisa menebak bahwa bentuk dari kanopi ini adalah kotak. Namun, tentunya tidak polos kotak begitu saja, karena Anda bisa menambahkan rumbai di beberapa bagiannya. Umumnya penambahan rumbai model ini terdapat pada sekeliling depan, kiri dan kanan dengan bentuk gelombang.

5. Kanopi Half Round

Bentuk kanopi ini adalah half round yaitu memiliki model setengah lingkaran sehingga tampilannya melengkung. Aplikasi model kanopi ini cocok untuk penghubung rute seperti misalnya pintu hotel. Dengan bentuknya melengkung, maka air bisa jatuh dengan baik di sisi kanan maupun kiri.

Masih banyak model canopy kain lainnya yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Lebih detail tentang bentuk dan penampakannya bisa Anda cek di website resmi kami.



Memilih Jasa Pembuatan Kanopi Estetik


Zaman sekarang selain mengutamakan tampilan estetik, tentu juga menginginkan fungsinya berguna sesuai pemasangannnya. Tentu Anda ingin ekterior rumah yang indah, tetapi tetap awet bukan? Nah, memilih jasa Reza kanopi ini bisa menjadi opsi terbaik mewujudkan keinginan Anda.

Canopy yang ditawarkan tidak hanya mengedepankan model saja, melainkan Anda juga bisa memperoleh kualitas terbaik. Pasalnya jasa Canopy Kain ini hanya menggunakan material import pilihan sehingga dijamin kualitasnya.

Material kain yang digunakan untuk pembuatan kanopi ini didatangkan langsung dari Amerika, Italia, hingga Spanyol. Soal pilihan model tentunya jasa ini selalu update dengan model-model terbaru, menariknya Anda juga bisa mengustome sesuai dengan ukuran dan model yang diharapkan. Langsung saja untuk detail dan informasi lebih lanjut Anda bisa klik url berikut https://rezacanopy.com
Butuh Kanopi Kain? Percayakan Pada Reza Canopy Solusinya

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: