Merajut Asa Meraih Mimpi

Merajut Asa Meraih Mimpi. Setiap impian bisa kita wujudkan. Yang penting harus ada niat, kemauan yang kuat, pantang menyerah, terus berusaha dan diiringi doa serta permohonan kepada Yang Maha Kuasa.
Merajut Asa

Yakinkan dalam diri, bahwa tak ada perjuangan yang sia-sia. Semua akan terbalas sesuai amal perbuatan kita. Benih-benih yang kita tanam, pasti akan kita tuai suatu saat nanti. Hanya soal waktu saja, bisa cepat bisa juga lambat. Yang penting terus berusaha, sampai batas kemampuan yang kita miliki.

Boleh jadi, dalam perjuangan meraih mimpi, kita akan dihadapkan pada berbagai kendala, halangan dan rintangan. Jangan menyerah, nikmati saja prosesnya. Jadikan semua itu sebagai 'bumbu penyedap' yang akan menjadikan kesuksesan kita kelak semakin terasa indah untuk dinikmati.

Asa yang kita miliki, harus senantiasa kita jaga agar terus membara. Jangan biarkan ia terhempas oleh banyaknya kegagalan. Maju terus sahabatku, tak ada perjuangan yang sia-sia!

Kesuksesan berawal dari mimpi yang diupayakan dengan sekuat tenaga dibarengi dengan keyakinan dan ketekunan dalam berusaha. Hidup akan terasa indah bila semua impian dapat diwujudkan, maka jadilah orang yang bukan hanya bisa bermimpi tapi harus berjuang untuk menggapainya.

Kenapa kita harus mempunyai impian? Ya, karena impian merupakan sebuah kekuatan. Orang yang berhasil dalam suatu bidang, adalah mereka yang awalnya punya angan-angan, harapan dan rasa ingin memiliki yang lalu di usahakan dengan kerja keras, kerja cerdas dan pantang menyerah. Jangan pernah berhenti untuk meraih apa yang menjadi impian terbesarmu.

Pelihara dan kobarkanlah terus semangat untuk meraih semua cita-cita. Dengan begitu engkau akan terus memiliki kekuatan yang memang sudah ada dalam dirimu, hanya dirimu yang bisa menggerakan dirimu, ya hanya kamu!

Kekuatan semangat adalah modal utama dalam meraih kesuksesan. Sikap selalu tegar berusaha dan pantang menyerah saat menerima kegagalan, merupakan perpaduan sempurna dalam mewujudkan kehidupan yang lebih baik di masa depan.

Demikian coretan kecil tentang Merajut Asa Meraih Mimpi. Semoga bisa memberi sedikit motivasi dalam menjalani hari-hari dengan penuh rasa percaya diri.



Advertisement
Merajut Asa Meraih Mimpi

You Might Also Like: