logo blog

Mail.Com: Email Pribadi dengan Nama Unik

Mail.com adalah salah satu situs layanan membuat alamat email gratis, yang memungkinkan penggunanya memilih nama dan alamat emailnya berbeda dengan alamat email ada umumnya.  Mail.com sebenarnya memiliki fungsi yang sama dengan situs-situs pembuat alamat email lainnya. Walaupun  harus di akui bahwa saat ini situs untuk membuat email yang paling populer adalah email produk google dan yahoo.

Namun ternyata, hal tersebut tidak mempengaruhi minat sebagian orang untuk mencari alternatif lain dalam membuat alamat email dan mencoba untuk mendaftar akun di Mail.com.

Mail.com adalah portal web dan penyedia email service berbasis web. Ia menawarkan artikel berita dan video, serta aplikasi webmail gratis. Kelebihan email di Mail.com ini adalah kita dapat membuat email dengan nama unik sampai kurang lebih 200 pilihan nama yang bisa kita pilih sesuai selera kita.

Bagi anda yang ingin mencoba menggunakan mail.com untuk alamat email baru anda, berikut ini saya  coba jelaskan tentang panduan cara mendaftar akun di mail.com.

Langkah pertama untuk membuat email di Mail.com adalah silahkan anda kunjungi Mail.com untuk memulai pendaftaran. Kemudian setelah anda mendapati tampilan pada situs mail.com maka silahkan anda klik tulisan Sign up dan anda akan langsung di bawa pada tampilan untuk pendaftaran mail.com seperti tampak pada gambar berikut:


Mail.com


Isilah semua kolom dengan memasukan data-data Anda pada akun mail.com dengan lengkap dan benar.



1. Masukan nama depan di lanjutkan dengan nama belakang

2. Pilih jenis kelamin

3. Masukan tanggal, bulan dan tahun kelahiran anda

4. Masukan nama Negara

6. Masukan nama pengguna, pilih nama unik dengan cara scroll ke bawah

7. Buatlah kata sandi lalu, lalu masukan ulang kata sandi Anda

8. Masukan alamat email lama untuk konfirmasi

9. Buat pertanyaan untuk pemulihan akun

10. Masukan jawaban pertanyaan yang anda buat tadi

Setelah anda melengkapi semua data lalu klik tanda kotak hingga terlihat ada tanda centang untuk membuktikan bahwa anda bukan robot. Kemudian klik tulisan I Accept Create My Account.

Nah, setelah semuanya Anda selesaikan, maka akun mail.com Anda sudah berhasil di buat dan dan silahkan login untuk mengikuti langkah-langkah selanjutnya.

Fitur-fitur yang terdapat dalam Mail.com ini juga sangat lengkap dengan tampilan yang cukup memikat, kita juga dapat mengedit mode tampilan dan warna background sesuai selera.

Oke, daripada penasaran, mendingan daftar aja langsung untuk lebih jelasnya. Silahkan buat akun di Mail.com dan rasakan sensasi punya email dengan nama unik pilihan Anda.
Kiranya Itu saja penjelasan singkat tentang cara membuat Email Pribadi dengan Nama Unik di Mail.com ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Enter your email address to get update from SAUNG MAMAN.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2017 - Saung Maman | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger