Cara Mudah Membuat Foto Saya Indonesia Saya Pancasila

SaungMaman.Com - Cara Mudah Membuat Foto Saya Indonesia Saya Pancasila

Dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila, banyak beredar foto bertulisan Saya Indonesia Saya Pancasila. Mulai dari rakyat biasa sampai para selebritis mendukung gerakan pekan Pancasila yang di canangkan oleh Bapak Presiden Republik Indonesa Joko Widodo.

Gerakan mendukung Pancasila sebagai ideologi negara kesatuan Republik Indonesia ini didukung oleh banyak kalangan. Terbukti dengan banyaknya foto-foto dengan gambar bertuliskan Saya Indonesia Saya Pancasila yang beredar di media sosial.

Nah mungkin sobat-sobat Saung Maman juga ingin berpartisipasi dalam gerakan yang menginginkan keutuhan NKRI ini agar terus terjaga dengan membuat foto seperti yang sekarang banyak di unggah. Untuk membuat foto dengan gambar tersebut sebenarnya cukup mudah bisa menggunakan aplikasi pengedit foto semisal Photoshop atau yang lainnya. Namun bagi yang tidak bisa menggunakan aplikasi tersebut bisa menggunakan layanan edit gambar secara online yang banyak bertebaran di internet.

Salah satu situs yang menyediakan layanan edit gambar Saya Indonesia Saya Pancasila ini adalah id.pixiz.com

Pixiz

Cara membutanya cukup mudah, hanya dengan mengunggah foto pilihan dan menyesuaikannya dengan template yang sudah tersedia kemudian simpan dan unggah kembali ke media sosial yang sobat kehendaki semisal Facebook, Tweitter atau Instagram. Ini salah satu contoh yang sudah saya buat di pixiz:

Pixiz
Nah, demikianlah bahasan tentang Cara Mudah Membuat Foto Saya Indonesia Saya Pancasila ini, cukup mudah kan?Silahkan mencoba dan berkreasi dengan template lainnya sesuai pilihan sobat.
Selamat berkreasi
Advertisement
Cara Mudah Membuat Foto Saya Indonesia Saya Pancasila

You Might Also Like: