Tech Blogger Award 2017

SaungMaman.Com - Tech Blogger Award 2017

Sore ini admin menerima sebuah email dari seseorang bernama Lisa Kok dengan alamat pengiriman dari Filifina. Dalam emailnya non Lisa memberitahukan kalau beliau bekerja di voucher.co.id yang sedang menyelenggarakan sebuah acara voting dengan tajuk Tech Blogger Award 2017.

Tech Blog Awards 2017 dibentuk sebagai kompetisi voting yang artinya pengguna atau pengunjung dapat memilih blogger mana yang dianggap layak mendapatkan hadiah terbesar.

Tentang Tech Blog Awards 2017 di voucher.co.id Anda dapat membaca berbagai artikel inspiratif mengenai cara menghemat uang. Selain itu, Anda juga dapat menemukan berbagai penawaran dan kupon terbaik untuk semua toko favorit, sehingga diharapkan dapat menghemat biaya ketika belanja online. Selain di Denmark, voucher.co.id memiliki website di Norwegia, Austria, Swiss, dan New Zealand.

Total hadiah 2,800,000 IDR akan dibagi antara para blogger sesuai dengan persentase suara terbanyak yang didapatkan berdasarkan pilihan para blogger lainnya. Artinya, setiap suara akan dihitung dan semua blogger akan mendapat bagian dari total hadiah tersebut.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bonus $250 Dari ForexMart

Untuk berpartisipasi dalam acara ini, kita para blogger diminta peran sertanya untuk menyebarluaskan penghargaan ini melalui blog dengan menautkan link menuju halaman penghargaan di website voucher.co.id. Voting ini akan ditutup pada tanggal 17 Juni 2017.

Dalam websitenya voucher.co.id menuliskan seperti ini:

Kami telah menominasikan beberapa blogger dari Indonesia yang kami pikir layak untuk memenangkan Tech Blog Awards 2017 kami. Para blogger telah dipilih berdasarkan pengetahuan dan semangat mereka mengenai Technology, yang telah mereka bagikan pada dunia melalui postingan blog yang inspiratif. Sebagai pengganti untuk memenangkan total hadiah 2,800,000 IDR pada satu orang, kami ingin memberikan penghargaan pada semua nominasi blogger atas kerja keras mereka. Total hadiah 2,800,000 IDR akan dibagi antar blogger sesuai dengan persentase suara yang diperoleh. Anda telah memutuskan blogger mana yang layak untuk memenangkan hadiah terbesar.

Berikan suara Anda – Cepat dan mudah! 2,800,000 IDR akan dibagi antar blogger!

Untuk berpartisipasi, silahkan sobat kunjungi tautan ini atau bisa klik gambar banner di bawah ini:


Tech Blog Awards 2017

Adapun para nominator yang beruntung untuk dipilih diantaranya adalah: tekno.kompas.com, inet.detik.com, www.begawei.com, id.techinasia.com, dll. Silahkan sobat tentukan pilihan dengan mengklik salah satu blog favorit sobat. Arahkan kursor ke salah satu gambar untuk melihat sekilas kelebihan atau sekilas info tentang webite atau blog nominator tersebut.



Demikian info tentang Tech Blogger Award 2017 ini saya bagikan, bila ada yang ingin ditanyakan bisa langsung menghubungi penyelenggara via email disini.
Tech Blogger Award 2017

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: