logo blog

Bagaimana Cara Menjalankan Bisnis PayTren?

Saungmaman.com - Bagaimana Cara Menjalankan Bisnis PayTren ?

Untuk menjalankan bisnis  PayTren sangatlah mudah, karena Anda hanya memindahkan semua transaksi yang selama ini Anda lakukan di Bank ataupun di outlet-outlet pembayaran dan pembelian, dengan bergabung di PayTren Anda pindahkan semuanya ke PayTren.

Berikut ini kami bagikan 5 Langkah Sederhana untuk menjalankan Bisnis PayTren, yang akan memberikan gambaran betapa sederhananya menjalankan Bisnis PayTren ini.

1. BERGABUNG DI KOMUNITAS PAYTREN

Hal pertama yang harus Anda lakukan tentunya bergabung di komunitas PayTren. Caranya dengan membeli Lisensi Paytren (350 ribu per lisensi). Tersedia paket 1 Lisensi (Basic) dan 31 Lisensi (Titanium). Penjelasan lebih detail tentang paket-paket lisensi ada di menu Cara Daftar PayTren.

2. IKUTI BIMBINGAN DAN PANDUAN BISNIS PAYTREN

Setelah melakukan pendaftaran dengan pembelian lisensi. Anda dapat mengikuti pembelajaran di member area dan mendapatkan bimbingan melalui forum belajar PayTren yang tersedia di group WHATSAPP & FACEBOOK KHUSUS serta Aplikasi Terbaru PAYTREN MESSENGER. Disana sudah ada bimbingan dan pola-pola marketing bisnis melalui cara digital marketing plus ofline marketing.

3. GUNAKAN PAYTREN & FASILITAS LAINNYA

Pindahkan semua transaksi Anda menggunakan PAYTREN. Dengan PAYTREN Anda mendapatkan fasilitas Virtual Payment, Virtual Shopping, Virtual Retail dan Virtual Education. Dari setiap transaksi yang Anda lakukan di PAYTREN, Anda akan menerima cashback transaksi pribadi.

4.BERBAGI MANFAAT PAYTREN/TRENI

Setelah Anda merasakan manfaat dan kemudahan yang Anda dapat dari PAYTREN, Anda ceritakan kepada saudara, teman, tetangga bahkan ke setiap orang agar mereka juga menggunakan PAYTREN.

5. NIKMATI ROYALTY CASHBACK PAYTREN

Setelah Anda memilki komunitas yang semakin hari semakin besar, Anda akan menerima cashback dari semua transaki yang dilakukan oleh komunitas yang Anda bangun. Semakin banyak Anda berbagi informasi PAYTREN akan semakin besar komunitas yang terbangun maka semakin besar juga profit yang Anda dapatkan nantinya.

Demikian info tentang Bagaimana Cara Menjalankan Bisnis PayTren kali ini, bila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi saya melalui WA 089520237218.


Enter your email address to get update from SAUNG MAMAN.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2017 - Saung Maman | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger