Domain .COM Hanya 10.000 Rupiah dari Exabytes

Saungmaman.com - Domain .COM 10.000 Rupiah dari Exabytes

Ada info menarik bagi sahabat blogger yang ingin mempunyai domain murah. Kali ini Exabytes Indonesia sedang mengadakan promo domain Top Level Domain (TLD) murah hanya 10.000 Rupiah buat para blogger Indonesia.

Untuk mendapatkannya caranya sangat mudah, yaitu hanya dengan membuat sebuah artikel di blog, minimal 300 kata bertema tentang dunia digital internet dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Buatlah sebuah artikel yang berisi informasi yang positif dan mengandung minimal 1 paragraf mengenai Exabytes Indonesia. Menyertakan minimal sebuah link ke salah satu halaman website www.exabytes.co.id
  • Posting artikel dan publikasikan di blog
  • Satu artikel hanya bisa mengklaim 1 domain.
  • Untuk mempercepat proses permohonan domain Rp 10.000, disarankan mendaftarkan link artikel sobat disini: Program Blogger.
Artikel nantinya akan melalui tahap seleksi dan jika tidak menerima email balasan dalam 2×24 jam, maka itu artinya artikel sobat ditolak. Silahkan sobat mengirimkan artikel lainnya atau bisa juga dengan mengedit artikel sebelumnya sampai lolos tahap seleksi.

Saya sendiri sudah berhasil mendapatkan TLD berekstensi .COM seharga Rp. 10.000 dan sudah saya gunakan untuk blog baru saya yang berjudul  Saung Paytren. Blog ini awalnya saya buat dengan menggunakan platform blogspot dan belum sempat saya ekspos. Karena ada informasi domain murah yang saya baca infonya di blog temen, ya sudah sekalian saya gunakan walaupun blog tersebut belum sempat saya isi dengan artikel, hanya berupa intro atau perkenalan saja.
 

Nah, buat temen-temen yang tertarik untuk mendapatkan domain murah dari Exabytes, segeralah mendaftar sebelum program ini berakhir.

Sebagai referensi tentang bagaimana cara membuat artikel yang memenuhi syarat agar bisa lolos sebagai persyaratannya, silahkan baca artikel Saungmaman yang berikut ini:
Demikian informasi singkat mengenai Domain .COM Hanya 10.000 Rupiah dari Exabytes kali ini, semoga info ini bermanfaat dan selamat mencoba.
Domain .COM Hanya 10.000 Rupiah dari Exabytes

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: