logo blog

5 Blog Traveling Terpopuler Karya Para Petualang Wanita Indonesia

5 Blog Traveling Terpopuler Karya Para Petualang Wanita Indonesia
Mengunjungi tempat-tempat baru memang menyenangkan, apalagi jika dilakukan bersama orang-orang yang sama-sama gemar bertualang. Tidak hanya pria, kini wanita pun dapat dengan mudah bertualang ke mana saja, bahkan hingga ke ujung dunia.
Di Indonesia sendiri, ada cukup banyak petualang wanita yang gemar mengeksplorasi kawasan-kawasan wisata di berbagai di seluruh dunia. Sebagian di antara mereka mengabadikan momen perjalanan tersebut ke dalam blog. Melalui blog tersebut, ada banyak informasi yang bisa diperoleh pembaca, mulai dari lokasi, cara menuju ke sana, hingga, foto-foto asli objek wisata.
Sebagai referensi, berikut ini lima blog bertema traveling terpopuler karya para petualang wanita Indonesia.
https://cdn.pergidulu.com/wp-content/uploads/2014/05/Trinity-di-Machu-Picchu-Peru.jpg
Trinity – pergidulu.com
Pencinta traveling tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok yang satu ini. Trinity, petualang wanita yang sudah berhasil menelurkan 13 buku bertema wisata tersebut, memang sudah menyukai kegiatan traveling sejak masih kecil. Sementara itu, blognya sendiri naked-traveler.com, baru dia buat mulai tahun 2005.
Di dalam blog tersebut, Trinity menuliskan beragam cerita perjalanannya ke berbagai daerah dan negara di dunia. Gaya bahasanya yang begitu menarik, tentu bisa membuat siapa saja betah berlama-lama singgah untuk membacanya. Tidak hanya itu, Trinity juga memberikan berbagai tips serta beragam pengetahuan umum mengenai traveling. Dengan demikian, pembaca bisa banyak belajar untuk menjadi traveler cerdas.
  1. Marischka Prudence (marischkaprudence.blogspot.co.id)

Marischka Prudence hitsss.com
Penulis blog yang mulai aktif sejak tahun 2012 ini dahulu merupakan seorang presenter televisi swasta yang kerap membawakan acara bertema wisata. Namun kini, dia lebih memilih fokus menjalani kariernya sebagai seorang petualang sekaligus penulis blog (blogger).
Di dalam blognya, dia tidak hanya menceritakan pengalamannya bertualang, tetapi juga melampirkan foto-foto cantik beresolusi tinggi. Selain tempat wisata, dia juga menuliskan banyak hal mengenai tempat menginap, dan tips menikmati objek wisata dengan cara yang menyenangkan.
  1. Lucia Nancy (lucianancy.com)

 
Lucia Nancy lucianancy.com

Petualang muda yang kerap disapa dengan nama Aci ini adalah pemilik blog lucianancy.com. Berbeda dari blogger lain yang lebih sering menghabiskan waktu jalan-jalan di luar negeri, Aci justru lebih senang mengeksplorasi kawasan-kawasan terpencil di berbagai daerah Indonesia.
Ketika berada di lokasi wisata yang cukup jauh dari Pulau Jawa, sebagaimana yang dilakukan Aci, banyak traveler yang kerap merasa khawatir apabila daerah tersebut tidak terjangkau sinyal internet. Padahal kenyataannya, internet Indosat kini sudah mampu menjangkau hampir seluruh kawasan di Indonesia.
Selain perkara sinyal, satu hal lagi yang biasanya dipikirkan para traveler, yakni jika mendadak kehabisan pulsa atau kuota di tengah perjalanan. Sebenarnya, ini bisa disiasati dengan membeli pulsa atau kuota secara online sehingga lebih cepat dan praktis. Membeli paket internet Indosat murah di situs Traveloka misalnya, yang infonya ada di halaman berikut: https://www.traveloka.com/connectivity/paket-internet/indosat.
  1. Kadek Arini (kadekarini.com)

Kadek Arini adalah seorang petualang wanita sekaligus pemilik blog kadekarini.com. Meskipun usianya masih terbilang muda, gadis ini cukup berani untuk melakukan perjalanan seorang diri (solo traveling). Petualangannya di dalam dan di luar negeri tersebut, dia tuangkan ke dalam blog dengan menggunakan bahasa yang berbeda. Untuk destinasi wisata ke luar negeri, dia kerap menuliskannya dalam bahasa Inggris, sedangkan bahasa Indonesia biasanya dia gunakan untuk menuliskan hal-hal yang berkaitan dengan wisata di Indonesia.
Blog milik Kadek Arini ini mempunyai tampilan dengan template yang cukup menarik. Di sana, pembaca dapat menikmati cerita berdasarkan kategori destinasi lokal atau internasional. Selain itu, ada juga tips-tips yang berguna bagi orang-orang yang ingin bertualang.
Di setiap artikel, Kadek Arini juga menyertakan foto-foto cantik yang dijepretnya dari angle terbaik. Jadi, pembaca pun bisa ikut termotivasi untuk mengunjungi objek wisata yang dideskripsikan. Barangkali saking termotivasinya, ada yang ingin buru-buru beli tiket di Traveloka.
Baca juga:   
  1. Alexandria Samantha (samanthasiahaan.com)
Alexandria Samantha - Timelessmomentsphotographyllc.com

Blog bertema traveling yang cukup populer berikutnya adalah samanthasiahaan.com milik petualang muda bernama Alexandria Samantha. Blog ini memiliki tampilan yang simpel, tetapi terkesan rapi, unik, dan menarik.
Di setiap artikelnya, blogger ini selalu menyertakan cukup banyak foto, yang menggambarkan deskripsi dari seluruh rangkaian perjalanannya. Pembaca pun seakan diajak bertualang menyusuri setiap detail lokasi wisata, sehingga bisa ikut serta merasakan suasana yang terjadi saat itu.
Itulah lima blog traveling terpopuler karya para petualang wanita Indonesia. Jangan lupa siapkan kuota paket internet Indosat yang cukup jika ingin menikmati cerita-cerita seru dari seluruh blog tersebut.

Enter your email address to get update from SAUNG MAMAN.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2017 - Saung Maman | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger