logo blog

Peraturan Baru Cara Withdraw iBlogMarket

Saungmaman.com - Peraturan Baru Cara Withdraw iBlogMarket

iBlogMarket.com versi 2016 sudah berjalan cukup lama. Selama periode tersebut iBlogMarket juga tidak mengira apresiasi yang diterima sangat besar. Pengelola sangat berterima kasih kepada user, Advertiser dan Influencer yang sudah bergabung di platform iBlogMarket.

Seajuh ini cukup banyak Advertiser yang bisa menggunakan platform iBlogMarket untuk mendukung aktifitas campaign mereka baik untuk SEO Placement maupun Paid Review yang diberikan kepada para Influencer yang ada di iBlogMarket. Influencer banyak yang telah memberikan respon positif terhadap platform iBlogMarket, dan juga sudah cukup banyak influencer yang menarik pembayaran melalui fasilitas withdrawal.
Baca: Cara Mendapatkan Uang dari iBlogMarket Dengan Menjadi Influencer

Perihal pembayaran withdrawal, iBlogMarket melakukan perubahan terkait skema atau flow pembayaran withdrawal oleh para influencer. Hal ini dikarenakan setelah melihat trend behaviour dari para influencer dalam melakukan proses withdrawal setelah menerima approval task. Seperti diketahui bersama untuk proses pembayaran saat ini adalah 14 hari sejak tanggal penarikan withdraw masing-masing user influencer.

iBlogMarket

Dengan keterbatasan yang dimiliki pengelola dan semakin banyaknya influencer yang menarik withdraw setiap harinya, maka pengelola memutuskan untuk merubah skema periode pembayaran withdrawal para influencer menjadi 1 kali pembayaran dalam sebulan. Adapun skema selengkapnya adalah sebagai berikut:
  • Penarikan withdraw paling lambat -> tanggal 28 setiap bulannya.
  • Pembayaran withdraw dilakukan paling lama pada ->  Kamis di minggu ke-2 bulan berikutnya (tanggal 8-14).
Dengan skema baru ini, maka proses pembayaran jadi lebih baik dan tidak ada kendala yang missed terjadi lagi. Untuk lebih jelasnya bisa melihat contoh simulasi berikut.
  • Influencer A melakukan penarikan withdraw pada 15 Mei 2017 sebesar Rp 100.000. Kemudian melakukan withdrawal lagi pada tanggal 26 Mei 2017 sebesar Rp 50.000. Pada hari Kamis di minggu ke-2 bulan Juni 2017, Influencer A akan menerima sebesar Rp 150.000.
  • Infuencer B melakukan penarikan pada tanggal 20 Mei 2017 sebesar Rp 200.000. Kemudian melakukan withdrawal lagi pada tanggal 30 Mei 2017 sebesar Rp 100.000. Pada Kamis di minggu ke-2 Juni 2017, Influencer B akan menerima pembayaran sejumlah Rp 200.000 saja. Sisa withdraw Rp 100.000 akan dibayarkan pada Juli 2017 dikarenakan penarikan withdraw melewati tenggat waktu yaitu tanggal 28.
Diharapkan para influencer bisa memahami skema pembayaran withdraw terbaru ini yang mulai berlaku Mei 2017. Jadi mulai bulan Mei 2017 sudah dimulai rekap withdraw total semua influencer setiap tanggal 28. Namun, tidak perlu khawatir untuk jumlah minimum tetap tidak dibatasi, jadi mau withdraw berapapun bisa dilakukan.

Jadi yang diubah hanya skema proses pembayarannya saja. Diharapkan dengan adanya perubahan ini bisa semakin meningkatkan kualitas pembayaran. Jika ada hal yang kurang jelas silakan bisa menghubungi pengelola iBlog Market melalui menu HELP di masing-masing dashboard atau email ke tama@iblogmarket.com.

Demikian info mengenai Peraturan Baru Cara Withdraw iBlogMarket kali ini, semoga bermanfaat.



Enter your email address to get update from SAUNG MAMAN.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2017 - Saung Maman | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger