5 Video Blockchain Paling Berguna: A Beginner's Guide

Saung Maman - 5 Video Blockchain Paling Berguna: A Beginner's Guide

Anda mungkin sudah terbiasa dengan gagasan tentang blockchain, atau Anda mungkin hanya pernah mendengar frasa secara sepintas (atau Anda mungkin tidak tahu apa itu blockchain tetapi menganggap judul artikel terdengar lebih menarik daripada topik yang sedang dibahas di artikel ini). Bagaimanapun, masih ada banyak pertanyaan yang mungkin Anda miliki.
                          
                          Sumber
Artikel ini oleh Sarah Pritzker pertama kali muncul di Youtubetomp3shark.com.
Apa itu blockchain?
Bagaimana cara kerja blockchain?
Apakah blockchain benar-benar aman seperti yang mereka klaim?
Bisakah Anda berinvestasi di blockchain itu sendiri?
Apa keuntungan dari blockchain?


Mungkin Anda semakin terlibat dan ingin mempelajari lebih dalam tentang dunia blockchain yang menarik dan mempesona. Dalam hal itu, pertanyaan Anda mungkin lebih canggih seperti:

Bahasa pemrograman apa yang digunakan untuk blockchains?
Apakah blockchain open source?
Apakah blockchain bisa diretas?
Apakah ada kasus penggunaan lain untuk blockchain di luar penyimpanan bitcoin?
Akankah blockchain mengubah dunia?


Tidak peduli apa pun pertanyaan Anda, tempat terbaik untuk menemukan jawabannya adalah selalu internet. Ada ribuan video di luar sana yang menjelaskan definisi, kegunaan, dan cara kerja dalam blockchain.

Saya tahu apa yang Anda pikirkan. Besar! Mari kita selami ribuan video untuk menemukan yang benar-benar masuk akal, menjawab pertanyaan Anda, dan memberikan informasi yang Anda inginkan dengan cara yang menarik.

Karena kami tahu betapa menariknya pembaca kami dalam topik ini, kami telah mengumpulkan video terbaik dari seluruh web yang berbicara tentang blockchains. Dari definisi langsung ke jargon yang lebih maju yang sebagian besar dari kita tidak akan pernah benar-benar mengerti, lihat 5 video blockchain paling berguna di luar sana untuk membantu Anda memulai jalan kebijaksanaan blockchain.

Video Blockchain Hebat # 1: Apa itu blockchain? CNBC Menjelaskan oleh Tom Chitty

Dan inilah alasannya: Ini memberi Anda semua informasi penting yang ingin Anda ketahui, mulai dari awal, dan menjelaskan seluruh konsep dengan baik.

Ada banyak blockchain untuk video pemula. Anda akan mengenalinya dengan nama seperti, apa itu blockchain, blockchain yang dijelaskan, atau blockchain untuk pemula. Namun, kenyataannya sebagian besar dari video ini menerima begitu saja, menganggap Anda tahu lebih banyak daripada yang sebenarnya Anda lakukan tentang topik tersebut, atau tidak benar-benar menjelaskan konsep tersebut dengan cara yang praktis.

Dan itulah mengapa CNBC eksklusif yang dilakukan oleh Tom Chitty ini adalah rekomendasi pertama kami bagi siapa saja yang baru memulai perjalanan pembelajaran untuk teknologi blockchain. Jika Anda dapat memahami aksen dan mengabaikan pilihan lemari pakaian yang buruk, maka Anda sebenarnya dapat belajar banyak dari video penjelasan ini. Chitty menelusuri ABC blockchains, menunjukkan yang negatif di samping kegunaan positif dari blockchain. Dia juga menunjukkan kepada Anda bagaimana cara kerjanya, mengapa sangat aman, dan apa aplikasi masa depan yang mungkin untuk teknologi ini.

Video CNBC juga membawa Anda melalui manfaat dan kemungkinan konsekuensi finansial yang terlibat dalam merangkul teknologi ini. Secara keseluruhan, Chitty melakukan pekerjaan yang baik untuk menjelaskan topik yang kompleks dan memberi Anda banyak bahan untuk dipikirkan.

Video Blockchain Hebat # 2: Anak-Anak Baru di Blockchain oleh Lorne Lantz

Dan inilah alasannya: Cara-cara praktis orang saat ini menggunakan blockchain dengan baik dan bagaimana mereka akan melakukannya di masa depan.

Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah pembicaraan TED, yang secara otomatis membuatnya luar biasa, Lorne Lantz menjelaskan dengan tepat bagaimana blockchain bekerja dengan cepat dan fasih. Dia kemudian bergerak untuk memecah cara kerja blockchain dalam alam semesta bitcoin, sesuatu yang kebanyakan orang ingin tahu. Akhirnya, Lantz menggambarkan bagaimana blockchain dapat digunakan dalam kasus lain. Ini tidak hanya menarik, tetapi merupakan cara yang bagus untuk mengedukasi masyarakat tentang bagaimana teknologi yang brilian ini dapat digunakan di masa depan dan dalam interaksi kita sehari-hari.
Baca juga: Litigasi Bitcoin dan Cryptocurrency
Video Blockchain Hebat # 3: Memahami blockchain dalam dua menit oleh Institute for the Future (IFTF)

Dan inilah sebabnya: Sangat cepat dan mudah untuk menonton tetapi secara mengejutkan teliti untuk video berdurasi dua menit.

Kita semua ingin tahu lebih banyak tentang berbagai topik seperti keamanan dunia maya, efek kombinasi obat dan alkohol, atau depresi dan pencegahan. Tapi mari kita hadapi itu, kita malas! Dan terlebih lagi, rentang perhatian kami lebih pendek dari upaya Michael Jordan yang menggelikan untuk menjadi bintang bisbol. Untuk alasan ini, saya menyoroti video ini dari IFTF.

Institute for the Future melakukan snapshot dari topik menarik, konsep tren, dan kemajuan teknologi yang mereka anggap layak dilihat lebih dekat. Video ini di blockchain hanya berdurasi dua menit, tetapi entah bagaimana ini berhasil menjelaskan semua yang Anda butuhkan untuk memahami topik secara sepintas (dan bahkan sedikit lagi). Jadi, jika Anda sudah gelisah hanya dari membaca intro ini, lihat video blockchain IFTF (Anda dapat menontonnya dua kali lipat kecepatan ganda jika Anda kekurangan waktu!).

Video Blockchain Hebat # 4: Bagaimana blockchain akan secara radikal mengubah perekonomian oleh Bettina Warburg

Dan inilah alasannya: Makanan untuk dipikirkan dengan teknologi lebih maju yang menawarkan forum pertukaran nilai yang lebih aman dan lebih dapat diandalkan.

Apakah Anda seorang ahli teori konspirasi, seorang mogul keuangan pemula, atau hanya seseorang yang berpikir itu benar-benar keren untuk melihat seluruh kekaisaran berlutut oleh underdog yang tidak mungkin (pikirkan David dan Goliath atau Spartan melawan Persia), ini adalah harus diperhatikan video. Bettina Warburg menjelaskan secara singkat bagaimana sepanjang sejarah kita telah menggunakan berbagai metode untuk bertukar nilai dalam masyarakat kita. Dari perlindungan untuk ikan dan koin dan sekarang ke bank yang lebih maju dan mata uang digital, dunia selalu memiliki cara perdagangan barang berharga untuk barang yang diinginkan.

Dalam video ini (ya, pembicaraan TED lain), Warburg membawa kita melalui proses bagaimana blockchain adalah rantai selanjutnya dalam evolusi pertukaran nilai. Dia ahli memecahnya, sehingga Anda dapat melihat bagaimana ini masuk akal pada tingkat sosiologis, ekonomi, dan teknologi. Terlebih lagi, dia menunjukkan bagaimana blockchain adalah metode yang paling aman, termudah, dan paling andal yang telah kita buat.

Jadi pada dasarnya, video Warburg menunjukkan kepada pemirsa bagaimana blockchain seperti brankas yang solid dan tidak dapat dipecahkan, yang membuatnya lebih dapat dipercaya dan hijau daripada metode transaksi lainnya yang datang sebelumnya. Saya tidak ingin merusak video untuk Anda, jadi tonton saja sendiri.

Video Blockchain Hebat # 5: Blockchain: Richie Etwaru yang Sangat Sederhana

Dan inilah alasannya: Pelintiran luar biasa.

Video ini dimulai seperti semua panduan pemula lainnya untuk memblokir rantai. Ini berbicara tentang hari-hari awal internet (masa-masa gelap dari modem dial-up dan bahkan lebih awal teknologi packet switching ARPAnet) dan cepat maju ke depan untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana teknologi kickass telah menjadi (seolah-olah kami membutuhkan video untuk memberi tahu kami tentang itu) .

Semua hal yang sangat menarik, tetapi tidak ada yang baru. Dan kemudian Etwaru melakukan sesuatu yang belum pernah dilihat orang lain sejauh ini. Dia mengambil blockchain dan menjelaskan bagaimana hal itu dapat menjembatani celah yang tidak dapat dilalui oleh teknologi lain, celah yang sangat mendasar bagi interaksi manusia dan masyarakat kita secara keseluruhan sehingga benar-benar suatu keajaiban bahwa kita telah mencapai sejauh ini dalam sejarah. tanpa memiliki failafe yang lebih andal untuk itu.

Dalam video ini, Etwaru menjelaskan bahwa semua penemuan adalah tentang menjembatani kesenjangan dalam masyarakat, dunia, dan kehidupan kita. Dia kemudian terus menggambarkan bagaimana blockchain menjembatani kesenjangan kepercayaan, salah satu elemen paling inti dan penting dari masyarakat kita, yang memegang triliunan dolar di pundaknya yang goyah. Dengan suaranya yang memukau, kepribadian yang jenaka, dan wahyu yang menggetarkan pikiran, Etwaru benar-benar menghantam puncak konsep sederhana ini. Dan itulah yang membuat videonya di blockchain sangat menonjol.

Blockchain Dijelaskan, Diperluas, dan Dijelajahi

Jadi, begitulah. Tentu, Anda bisa duduk di sana selama berjam-jam menonton video demi video, menyaring omong kosong dan menderita melalui terminologi yang kikuk, tetapi mengapa repot-repot? Kami telah mengumpulkan krim hasil panen, video terbaik di luar sana, video yang akan memberi Anda keuntungan terbesar. Faktanya, jika Anda hanya menonton lima video ini, Anda akan:
  • Ketahui semua informasi dasar tentang apa itu blockchain, cara kerjanya, dan untuk apa digunakan
  • Mampu bertahan dalam percakapan yang memperdebatkan berbagai sisi blockchain
  • Punya beberapa ide menarik untuk membantu membangkitkan kontroversi ketika semua orang membicarakan teknologi ini di pendingin air kantor, di barbekyu keluarga Anda berikutnya, atau Kamis malam ini di bar
  • Secara umum terdengar seperti sok karena Anda tahu lebih banyak tentang topik yang menarik daripada hampir semua orang di ruangan itu
Tentu saja, jika Anda benar-benar pemula dalam konsep blockchain, maka inilah beberapa informasi cepat untuk menghangatkan Anda pada subjek dan untuk memastikan Anda tidak terdengar seperti orang tolol pada saat subjek muncul.
  • Blockchain adalah database online yang dapat diakses oleh siapa saja dan dari mana saja di dunia (asalkan Anda memiliki koneksi internet)
  • Blockchain terdesentralisasi, yang berarti buku besarnya dibagikan di setiap komputer di seluruh dunia, sehingga tidak memiliki lokasi pusat tunggal
  • Blockchain dapat ditambahkan oleh siapa saja, tetapi begitu catatan (atau blok informasi) dibuat, itu tidak dapat dirusak, diubah, atau dihapus.
  • Bitcoin BUKAN satu-satunya kasus penggunaan untuk teknologi blockchain. Faktanya, ini hanyalah bayi yang baru mulai! Dari perbankan hingga keamanan siber, crowdfunding, Internet of Things, dan layanan kesehatan, blockchain memiliki begitu banyak aplikasi kehidupan nyata.
Sekarang setelah Anda memiliki semua informasi ini di kepala Anda, pengetahuan adalah kekuatan. Jadi, pergilah ke sana dan lakukan hal terbaik yang bisa dilakukan siapa pun dengan segudang informasi menarik; memamerkannya di depan teman-teman Anda.

Artikel ini diterbitkan pertamakali di https://www.youtubetomp3shark.com, semua hak dilindungi undang-undang.
Advertisement
5 Video Blockchain Paling Berguna: A Beginner's Guide

You Might Also Like:

Buka Komentar