logo blog

PIN Google Adsense Tiba Di Rumah Dengan Selamat

Saungmaman.com - PIN Google Adsense Tiba Di Rumah Dengan Selamat

Setelah menunggu kira-kira 2 minggu semenjak mendapat pemberitahuan tentang telah dikirimkannya PIN Google Adsense (GA) untuk memverifikasi alamat, akhirnya PIN tersebut tiba di rumah dengan selamat. Walaupun pada awalnya sempat  ragu dan was-was takut PIN tidak sampai karena alamat rumah tujuan sesuai KTP milik saya sudah tidak lagi saya tempati (karena saya sudah pindah kontrakan), namun atas ijin Allah SWT Yang Maha Pemurah, keraguan tersebut kini terobati sudah.

Sungguh bukan suatu kebetulan ketika suatu hari saya berpapasan langsung dengan orang yang kini menempati rumah yang pernah saya tempati dulu dan memberitahukan bahwa ada surat untuk saya dengan nama pengirim Google yang beralamat di Malaysia.

Tentu saja saya merasa senang dan merasa bersyukur mendapat kabar baik ini. Tanpa basa-basa lagi surat tersebut saya buka untuk mengetahui nomor PIN untuk memverifikasi alamat pada akun GA yang sangat penting dalam  rangka melengkapi berkas untuk menerima pembayaran sebagai publisher adsense. PIN saya masukan ke akun dan Alhamdulillah, alamat sudah sukses terverifikasi.

Sebagai informasi buat teman-teman yang sedang berjuang untuk menjadi publisher adsense google, saya menyarankan agar ketika melengkapi data profil di akun GA, isilah data sesuai dengan yang ada di KTP selengkap-lengkapnya. Mulai dari nama, alamat dan data yang lainnya. Ini dimaksudkan agar ketika pendapatan adsense sudah mencapai batas minimal untuk verifikasi alamat, PIN yang dikirimkan oleh google dapat sampai ke tempat tujuan dengan selamat atau tidak nyasar kemana-mana.

Baca juga artikel lainnya mengenai Google Adsense berikut ini:
Buat teman-teman yang belum tahu bagaimana penampakan surat berisi PIN yang dikirimkan oleh google, berikut saya share fotonya. Bukan bermaksud menyombongkan diri, melainkan sebagai motivasi buat teman-teman agar makin giat dalam memperjuangkan cita-cita mulia untuk menjadi publisher GA,
hehe..

Berikut penampakan surat berisi PIN dari Google:

PIN Google dsensePIN Google Adsense

Nah, kiranya cukup sekian sedikit info tentang PIN Google Adsense Tiba Di Rumah Dengan Selamat kali ini, semoga artikel ini bermanfaat.



Enter your email address to get update from SAUNG MAMAN.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2017 - Saung Maman | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger