Blog Motivasi Dan Ragam Informasi

Blogger Itu Baik Hati

Blogger Itu Baik Hati.
Ada banyak motivasi buat seseorang ketika memutuskan untuk menjadi seorang penulis blog atau biasa disebut blogger. Ada yang sekedar buat menyalurkan hobi, sekedar iseng, sekedar coba-coba atau memang betul-betul menjadikannya sebagai sebuah pekerjaan. 

Blogger

Buat saya sendiri ngeblog itu pada awalnya hanya sekedar memenuhi rasa keingintahuan saya yang begitu mendalam tentang sebuah blog. Awalnya saya cukup penasaran setelah membaca salah satu kisah tentang seorang blogger muda yang begitu sukses dalam hidupnya hanya dengan mengandalkan penghasilan dari hobinya menulis blog dan menjalankan bisnis online di internet.

Baca juga Kisah Sukses: Abdul Madgit Member Richmond Berks Berpenghasilan $19.000.

Sejak saat itu saya mencoba mencari tahu tentang apa itu blog, siapa saja yang bisa menjadi pelakunya, lalu bagaimana cara membuatnya, semuanya ternyata banyak dibahas di internet asalkan kita mau mencarinya dengan bantuan mesin pencari yang serba tahu yaitu mbah google. Dan hingga saat ini hobi ngeblog saya masih terus berlanjut.

Yang awalnya hanya sekedar memuaskan rasa keingintahuan saja, kini mulai bergeser untuk menjadikan blog sebagai sarana untuk mencari penghasilan tambahan lewat internet. Adapun langkah awal yang saya lakukan untuk sementara ini berfokus pada mendapatkan penghasilan dengan mengikuti program Affiliasi atau menjual produk orang lain melalui blog saya.

Syukur Alhamdulillah, langkah pertamanya sudah berhasil saya lewati dengan membuat account payoneer gratis dan sudah berhasil mendapatkan kredit card berlogo MasterCard yaitu sejenis kartu kredit yang bisa berfungsi sebagai kartu ATM untuk menarik uang tunai di gerai-gerai ATM berlogo MasterCard.

Nah, buat para sobat yang ingin juga memiliki kartu kredit gratis dari payoneer ini dapat mengikuti panduan lengkapnya di sini. 

Seorang blogger itu ternyata sangat baik hati menurut saya. Ia akan dengan senang hati berbagi ilmu apa saja yang diketahuinya untuk para pembaca tanpa terkecuali.

Walaupun sebenarnya ia sendiri baru menemukan ilmu tersebut dalam waktu yang belum begitu lama. Ya, seorang blogger selalu berbagi, saling memberi ilmu, saling mengisi, saling menginspirasi dan saling mengingatkan satu sama lain apabila ada hal-hal yang dirasa kurang berkenan.

Untuk menjadi seorang blogger yang baik, syarat utamanya adalah terus belajar. Terus menimba ilmu dari para suhu yang sudah malang melintang di dunia perbloggeran agar wawasan dan pemahaman tentang menjadi penulis yang baik itu semakin berkembang.

Saling berkunjung ke blog sahabat juga merupakan syarat mutlak bagi seorang blogger yang baik agar terjalin rasa kebersamaan dan tercipta rasa senasib sepenanggungan. Rajin-rajinlah berkunjung dan memberi komentar positif di blog teman, bertukar link, memberi kritik membangun, dan saling mengingatkan apabila ada hal-hal yang dirasa kurang baik. Tanpa itu semua, jangan harap blog kita akan bisa berkembang dan bisa memberi manfaat buat orang lain.

Saya rasa cukup sekian dulu catatan ringan tentang Blogger Itu Baik Hati untuk saat ini, semoga bermanfaat dan semoga sukses menjadi milik kita bersama.
Back To Top